Jurnalistika
Loading...

Puluhan Pasien Ikuti Pengobatan Alternatif YHP Foundation di BSD

  • Jurnalistika

    29 Sep 2023 | 15:45 39IB

    Bagikan:

image

Yuli Hendro Priyono menangani pasien dengan keluhan kurang mendengar di Intermoda BSD (29/9). (dok: Jurnalistika)

jurnalistika.id – Puluhan pasien dengan berbagai keluhan penyakit mengikuti pengobatan alternatif gratis Yayasan Yuli Hendro Priyono (YHP) Foundation di Pasar Modern Intermoda BSD, Jumat (29/9/2023). Aksi sosial YHP Foundation bekerjasama dengan Intermoda Peduli itu digelar untuk memperingati Hari Tuna Rungu Sedunia.

“Kegiatan hari ini awalnya untuk memperingati Hari Tuna Rungu Sedunia yang jatuh pada 28 September. Kemudian kami berkoordinasi dengan Manajemen Pasar Modern Intermoda untuk mengadakan bakti sosial,” ujar Yuli Hendro Priyono, Founder YHP Foundation kepada wartawan di lokasi.

Baca juga: YHP Foundation dan Intermoda Peduli Gelar Pengobatan Alternatif Gratis di Hari Tunarungu

Yuli menjelaskan, pasien yang datang mengikuti pengobatan tersebut dengan keluhan berbeda. Namun pasien dengan keluhan tidak dapat mendengar menjadi pasien prioritas yang ditangani. 

“Kebetulan momennya Hari Tuna Rungu, makanya tadi pertama kita prioritaskan yang dari kecil atau di usia tertentu tuna rungu. Alhamdulillah semuanya sembuh,” ucapnya. 

Pantauan di lokasi, ada total lima pasien dengan keluhan gangguan pendengaran yang ditangani Yuli di Pintu Masuk 2 Pasar Modern Intermoda BSD pagi, sekitar Pukul 09.00 WIB itu. Untuk hari ini, Ia menargetkan untuk melayani 300 pasien sampai pukul 05.00 WIB nanti.

Pengobatan alternatif gratis itu sendiri, rencananya akan berlangsung selama tiga hari ke depan, atau hingga 1 Oktober 2023.

“Target pasien kita batasi 300 per hari. Jadi mudah-mudahan nanti sebelum malam udah selesai,” tandasnya.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

intermoda peduli

yhp foundation


Konten Sponsor

Populer

Harta Kekayaan 3 Bacapres Terungkap: Prabowo Terkaya, Anies Termiskin
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami