Jurnalistika

Daya Tarik La Riviera PIK 2, Jam Buka dan Info Harga Tiket 

  • Anton Fathoni

    14 Jan 2023, 18:56 WIB

    Bagikan:

image

pemandangan malam hari La Riviera PIK 2. (Dok: Indonesia Ekspat)

jurnalistika.id – Siapa yang masih mencari destinasi wisata untuk mengisi waktu pada liburan weekend ini? Jika iya, mengunjungi La Riviera di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 mungkin bisa jadi pilihan.

Terlebih bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, La Riviera di PIK 2 menawarkan tempat liburan estetik dengan suasana atau vibes ala-ala eropa.

Lantas ada apa saja sih di sana?

Vibes ala Eropa

suasana malam La Riviera PIK 2 
(Dok; Twitter @jakmenfess)

Ada banyak hal menarik yang akan kamu temui apabila berkunjung ke tempat wisata ini. Mulai dari kuliner hingga spot foto yang instagramable. Di sini ada ruko yang menjual berbagai macam kuliner yang menggoda.

Gaya desain artistik dari bangunan di sini bergaya Eropa tepatnya mirip bangunan kota Amsterdam, Belanda. Ruko-ruko tersebut berdempetan membentuk blok sehingga terbagi menjadi 2 blok ruko yang terpisah oleh danau. 

Di danau tersebut juga ada perahu yang siap disewakan bagi para pengunjung. Perahu tersebut akan membawamu menikmati view yang sangat indah seperti berlayar di tengah tengah kota klasik.

Selain itu ada jembatan yang menghubungkan kedua blok ruko yang terpisah. Dan apabila kamu berfoto di situ maka akan tampak view angle dari sungai yang memanjang ke belakang.

Jika tertarik untuk mengunjungi tempat ini maka alangkah baiknya kamu berkunjung pada waktu malam. Waktu di malam hari akan lebih terlihat mempesona lantaran susunan lighting dan penerangan yang sedemikian rupa sehingga tampak lebih hidup.

Selain itu di tempat ini sering juga berlangsung event pertunjukan. jadi kamu bisa menikmati hiburan komplit mulai dari kuliner, wahana menaiki perahu, view yang menyegarkan mata, hingga pertunjukan.

Jam buka dan harga tiket La Riviera

PIK 2 beroperasi selama seminggu full. Dengan waktu buka dari jam 08.00 pagi hingga 17:00 WIB.

Untuk harga tiket masuk, tergantung dengan hari kamu berkunjung. Untuk hari biasa pengunjung dewasa membayar sebesar Rp 30.000  dan anak anak membayar dengan harga Rp 15.000.

Adapun jika berkunjung di hari libur harga tiket naik Rp 5.000 sehingga untuk dewasa harga tiket menjadi Rp 30.000. Dan anak-anak membayar sekitar Rp 20.000. 

Bagaimana? tertarik atau tidak nih berlibur di tempat wisata ini? Jika tertarik jangan lupa membawa budget yang cukup ya! Karena harga makanan di sini lumayan fantastis.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

Penulis: Anton Fathony (Internship)

La Riviera

PIK

traveling

wisata


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami