Jurnalistika

1 Pasien Corona Asal Tangerang Selatan Meninggal Dunia

  • Malik Abdul Aziz

    17 Mar 2020, 05:22 WIB

    Bagikan:

image

Virus Corona (Suara.com)

Jurnalistika.id Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) membenarkan salah satu warganya yang tinggal di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia karena virus corona, Senin (16/3/2020).

“Orang tersebut positif virus corona, satu orang dari Pondok Aren, Tangerang Selatan, tadi sore telah meninggal dunia,” kata Wahidin melalui video yang diposting di akun Instagramnya.

Melalui video yang berdurasi 1 menit 21 detik tersebut Wahidin Halim memberikan kabar kepada masyarakar bahwa terdapat 5 orang warga banten yang positif terkena Virus Corona.

“Dua orang tinggal di Kecamatan Kelapa Dua, satu orang tinggal di Kecamatan Curug, satu orang tinggal di Kecamatan Ciledug, dan satu orang lagi di Kecamatan Pondok Aren”

Dia juga menghimbau kepada seluruh  masyarakat untuk mulai melakukan pencegahan sedini mungkin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona.

“Untuk itu kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tinggal (tetap) dirumah, jangan keluar rumah jika dianggap tidak penting, hindari tempat-tempat umum, dan tentunya memperbanyak asupan gizi” jelasnya.

Sejauh ini pasien positif virus corona di Indonesia bertambah 17 kasus, jadi total positif corona hingga saat ini, Senin (16/03/2020) berjumlah 134 kasus.

Tangerang Selatan

Virus corona


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami