Jurnalistika
Loading...

6 Rekomendasi Tempat Bukber Puasa Ramadhan di Pamulang Tangerang Selatan

  • Arief Rahman

    19 Mar 2024 | 09:45 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi buka puasa bersama teman saat Ramadhan. (Pexels/PNW Production)

jurnalistika.id – Setiap bulan puasa Ramadhan tiba, pasti tidak bisa dilepaskan dengan acara buka bersama (bukber). Baik itu mengadakannya bersama teman baru atau teman lama sesama alumni maupun sekelas di satu sekolah dulu.

Bukber menjadi kesempatan untuk silaturahmi agar hubungan tetap erat dan tidak saling melupakan. Namun, terkadang mencari tempat bukber puasa yang pas bisa jadi sulit.

Nah, untuk kamu yang ada di Pamulang, Tangerang Selatan, ada beberapa tempat buka puasa bersama yang bisa direkomendasikan kepada teman. Lokasinya strategis dan bisa datang ramai-ramai.

6 Rekomendasi Tempat Bukber di Pamulang

Berikut telah dirangkum enam rekomendasi tempat bukber puasa Ramadhan di Pamulang, Tangerang Selatan.

1. Roti Bakar Akung

Meski namanya roti bakar, tapi Roti Bakar Akung juga memiliki menu lain yang bisa kamu nikmati bersama bersama teman. Seperti berbagai olahan nasi goreng, mie, dan cemilan kentang goreng.

Baca juga: 5 Masjid di Jakarta yang Sediakan Buka Puasa Gratis Selama Ramadhan 2024

Jadi, jangan takut ngajak merekomendasikan tempat buka puasa ini ke teman yang tidak suka roti. Selain itu, Roti Bakar Akung juga menyediakan menu minuman untuk disantap saat buka puasa.

Lokasi Roti Bakar Akung berada tepat di Jalan Villa Pamulang. Saat kamu ingin masuk ke komplek Villa Pamulang dari Jalan Puspitek kamu akan melihatnya langsung.

2. Mie Gacoan Puspitek

Kamu pasti sudah familiar dong dengan tempat makan satu ini. Nah, saat bulan puasa bisa nih kamu rekomendasikan kepada teman-temanmu untuk buka puasa di Mie Gacoan Puspitek.

Namun, kalau bisa datang lebih cepat agar bisa memesan hidangan buka puasa sebelum adzan Maghrib berkumandang. Sebab, biasa antri pengunjung cukup panjang.

Mie Gacoan Puspitek tidak terlalu jauh dari Roti Bakar Akung, berada di Jalan Puspitek.

3. Kebun Latte

Tempat makan Kebun Latte adalah salah satu kafe yang populer di Pamulang, konsep tempatnya yang dihiasi pohon jati membuat pengunjung seolah berada di tengah alam.

Baca juga: Potret Antusias Warga Berburu Takjil di Pamulang Jelang Buka Puasa Ramadhan

Menu makanan di Kebun Late juga banyak pilihan, seperti Tempe Mendoan, Ceker Bumbu Waktu, dan sebagainya. Sementara minumannya seperti Espresso, Kopi Susu Bertemu, dan Hazelnut.

Walaupun lokasinya sudah termasuk ke Ciater, namun Kebun Latte masih dekat dari Pamulang.

4. Day Night Cafe Pamulang

Buat kamu yang ingin tempat bukber yang terbuka, Day Night Cafe Pamulang bisa jadi rekomendasi. Terutama bagi pecinta kopi, tempat ini menyediakan berbagai menu yang bisa dinikmati.

Day Night Cafe Pamulang berada di Jalan Benda Timur X, Pamulang, Tangerang Selatan.

5. Kedai Keibar

Kedai Keibar sudah menjadi tempat anak muda buat nongkrong di hari biasa. Saat puasa Ramadhan, tentu kamu bisa juga mengajak teman untuk buka bersama di Kedai Roti Bakar (Kedai Keibar) ini.

Kamu tidak hanya bisa menikmati roti di Kedai Keibar, tapi juga ada menu indomie masa kini dan nasi. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir soal harga, karena masih terbilang ramah kantong.

6. Pasar Kita

Terakhir, coba rekomendasikan ke temanmu untuk mengadakan buka puasa di Pasar Kita Pamulang. Ini sih sudah jadi tempat nongkrong populer bagi kalangan anak muda, karena hampir selalu ramai pengunjung setiap makam.

Tempatnya berada di Jalan Pajajaran No. 1, atau lebih enaknya tidak jauh dari Bundaran Pamulang di depan Universitas Pamulang. Tinggal arahkan kendaraan ke arah Ciputat, sekitar 500 meter, Pasar Kita ada di selakang kiri.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Pamulang

Ramadhan 2024

Tangerang Selatan

tempat buka puasa

tempat bukber

trending


Konten Sponsor

Populer

5 Rekomendasi Restoran Tempat Bukber di BSD Tangsel, Lokasi dan Estimasi Harga
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami