Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

  • Arief Rahman

    04 Jan 2024 | 12:05 WIB

    Bagikan:

image

Pemain Crystal Palace Nathaniel Clyne saat menghadapi pemain Brighton Mitoma. (Instagram @cpfc)

jurnalistika.id – Crystal Palace vs Everton akan bertemu pada pertandingan putaran ketiga FA Cup musim 2023-2024. Laga antara Crystal Palace kontra Everton ini akan berlangsung di Selhurst Park pada Jumat (5/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga perdana bagi tim berjuluk The Eagle dan The Toffees di Piala FA musim ini. Menariknya, kedua tim sama-sama datang dari divisi Premier League yang membuat duel nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Crystal Palace maupun Everton bernasib sama pada musim lalu di Piala FA, mereka sama-sama tersingkir di babak ketiga. Untuk itu, musim ini salah satu di antara keduanya akan bernasib sama.

Preview Pertandingan

Tuan rumah akan memasuki laga ini dengan semangat baru setelah bangkit pada pertandingan terakhir mengalahkan Brentford 3-1. Modal yang bagus bagi Roy Hodgson untuk mengambil kesempatan melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Wayne Rooney: Gacor Jadi Pemain, Melempem Sebagai Pelatih

Sementara hasil empat laga sebelumnya, Crystal Palace menahan imbang Manchester City dan Brighton lalu kalah atas Liverpool dan Chelsea di Liga Inggris. Menariknya, The Eagles selalu mampu mencetak gol yang menandakan ketajaman striker mereka.

Berbeda dengan tuan rumah, Everton justru menderita tiga kekalahan beruntun. Masing-masing dari Wolves 3-0, Manchester City 3-1 dan Tottenham Hotspur 2-1.

Bahkan dalam dua pertandingan ke belakang, Sean Dyche dan anak asuhnya hanya menang dari Burnley. Sisanya tersingkir dari Piala Liga saat menghadapi Fulham.

Selain itu, dari semua kekalahan yang diderita Everton paling sering terjadi di ketika mereka bermain sebagai tim tamu. Artinya, ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Crystal Palace menang di markas sendiri.

Info Tim

Ada enam pemain yang dipastikan tidak akan bisa tampil membela Crystal Palace karena masih cedera. Mulai dari Doucoure, Rak-Sakyi, Joel Ward, Nathan Ferguson, Rob Holding, dan Johnstone.

Sementara di kubu Everton ada empat pemain, yakni Abdoulaye Doucoure, Ashley Young, Dele Alli, dan Idrissa Gana Gueye. Sisanya Sean Dyche bisa menurunkan skuad maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Richards, Schlupp; Olise, Mateta, Ayew

Everton (4-4-2): Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Keane, Tarkoswki; Garner, Onana, Doucoure, Harrison; McNeil, Beto

Head to Head

Berikut hasil dari lima pertandingan terakhir Crystal Palace vs Everton.

  • 11-11-2023: Crystal Palace 2-3 Everton (Premier League)
  • 22-04-2023: Crystal Palace 0-0 Everton (Premier League)
  • 22-10-2022: Everton 3-0 Crystal Palace(Premier League)
  • 20-05-2022: Everton 3-2 Crystal Palace (Premier League)
  • 20-03-2022: Crystal Palace 4-0 Everton (FA Cup).

Prediksi Skor

Tim tamu memiliki catatan lebih bagus dari pertandingan terbaru, tetapi tim tamu punya rekor pertemuan gemilang dengan pasukan Roy Hodgson. Pertandingan antara Crystal Palace vs Everton ini diprediksi akan berakhir dengan skor 2-2.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Crystal Palace

Everton

FA Cup

Piala FA


Populer

Secanggih Apa Starlink Milik Elon Musk yang Akan Diuji Coba di IKN?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami