Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Brentford vs Wolves: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

  • Arief Rahman

    27 Des 2023 | 07:25 WIB

    Bagikan:

image

Brentford vs Wolves pada pekan ke-19 Liga Inggris musim 2023-2024. (Jurnalistika)

jurnalistika.id – Pertandingan antara Brentford vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) akan segera tersaji pada laga pekan ke-19 Liga Inggris musim 2023-2024. Duel antara Brentford kontra Wolves ini akan berlangsung di Gtech Community Stadium, Kamis (28/12/2023).

Tim berjuluk The Bees dan The Wanderers sama-sama datang dari tim papan bawah klasemen Liga Inggris. Brentford menghuni peringkat ke-14 dengan torehan 19 poin dari 17 laga, sedangkan Wolves duduk di posisi 12 usai mengoleksi 22 poin dari 18 laga.

Kesempatan terbuka lebar bagi tuan rumah jika mampu mengamankan poin penuh. Sebab, tim besutan Thomas Frank ini berpeluang menggeser Chelsea dan Wolves dari atasnya.

Sementara bagi tim tamu, pertandingan nanti akan dipandang sebagai peluang naik ke peringkat lebih tinggi. Karenanya, duel antara Brentford vs Wolves ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Preview Pertandingan

Brentford berada dalam kondisi yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Pasalnya, Keane Lewis-Potter dan kawan-kawan hanya sekali menang yaitu saat melawan Luton, sisanya menelan kekalahan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Sir Jim Ratcliffe, Miliarder yang Beli 25 Persen Saham Manchester United

Thomas Frank dan anak asuhnya harus menampilkan performa terbaiknya pada laga nanti jika ingin mengamankan kemenangan. Sebab, jika kembali kalah maka Brentford akan semakin dekat ke zona bahaya.

Sementara kubu tim tamu memiliki catatan lebih bagus, pada laga terakhir di Liga Inggris Wolves mengalahkan tim london Chelsea 2-1. Kemudian dalam empat pertandingan sebelumnya, meraih kemenangan sekali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

Catatan tersebut tentu bakal menjadi modal yang bagus bagi O’Neil dan skuadnya. Terlebih dalam pertemuan terakhir melawan Brentford, mereka juga menang 2-0 di kandang sendiri.

Info Tim

Performa buruk Brentford tampaknya dipengaruhi oleh banyaknya pemain yang absen karena cedera. Tercatat ada tujuh pemain yang masih berada di ruang medis, mulai dari Rico Henry, Aaron Hickey, Kevin Schade, Nathan Collins, Kristoffer Ajer, Bryan Mbeumo, dan Josh Dasilva.

Kondisi skuad bertambah buruk karena Brentford juga kehilangan tiga pemain yang dihukum kartu mereka. Mereka adalah Ben Mee, Frank Onyeka, dan Ivan Toney.

Sementara ruang medis tim tamu sangat sepi, hanya ada Joe Hodge yang dipastikan absen karena cedera. Sementara Jonny Otto, Craig Dawson, Pedro Net, dan Jean-Ricner Bellegarde masih diragukan bisa tampil.

Perkiraan Susunan Pemain

Brentford (4-3-3): Flekken; Pinnock, Zanka, Roerslev, Ghoddos; Janelt, Norgaard, Baptiste; Wissa, Maupay, Lewis-Potter.

Wolves (3-4-3): Bantley; Dawson, Kilman, Gomes; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Hee-Chan, Cunha, Sarabia.

Head to Head

Berikut hasil lima pertandingan terakhir Brentford vs Wolves

  • 15-04-2023: Wolves 2-0 Brentford
  • 29-10-2022: Brentford 1-1 Wolves
  • 22-01-2022: Brentford 1-2 Wolves
  • 18-09-2021: Wolves 0-2 Brentford
  • 02–01-2018: Wolves 3-0 Brentford.

Prediksi Skor

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan kondisi skuad yang rapuh ditambah catatan buruk di laga sebelumnya. Sementara tim tamu memiliki catatan pertandingan lebih bagus termasuk head to head dan membawa skuad lengkap. Pertandingan antara Brentford vs Wolves diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Brentford

liga inggris

prediksi skor

Wolves


Populer

Bertabur Promo Sambut HUT DKI Jakarta 2024, Ada Tiket Gratis Ancol
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami