Jurnalistika
Loading...

Xpander Tabrak Porsche Showroom Mobil Mewah, Segini Perbandingan Harganya

  • Arief Rahman

    15 Mar 2024 | 11:05 WIB

    Bagikan:

image

Viral di media sosial Xpander menabrak Porsche di showroom mewah. (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Viral di media sosial mobil Mitsubishi Xpander menabrak sebuah Porsche yang sedang berada di showroom mobil mewah di kawasan PIK 2, Tangerang. Mobil Porsche yang ditabrak hingga ringsek di bagian depannya.

Detik-detik kejadian tersebut sontak beredar di media sosial. Dari video yang dibagikan beberapa netizen, terlihat mobil Mitsubishi XPander menabrak kaca showroom hingga hancur dan membuat kaca serta besi berserakan.

Mobil Porsche GT3 berwarna putih menjadi korban tabrakan hingga membuat kondisinya cukup parah. Sementara sebagian mobil lain terkena pecahan kaca, dan beberapa tidak rusak parah.

Baca juga: Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Joe Biden Lewat Surat Resmi, Ini Isi Lengkapnya

Pihak Polres Metro Kota Tangerang telah mengkonfirmasi bahwa peristiwa ini benar. Pihak kepolisian juga akan melakukan tindakan lebih lanjut.

“Sudah membenarkan, tinggal nunggu kapolres,” kata Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, Jumat (15/3/2024).

Sementara pemilik showroom mobil mewah tersebut diduga dimiliki oleh Ivan’s Motor, perusahaan yang merupakan importir berbagai kendaraan premium edisi terbatas. Beberapa brand yang tersedia antara lain Porsche, BMW, Ferrari, Lamborghini, dan lainnya.

Perbandingan Harga XPander dan Porsche

Dilansir dari akun Instagram @fakta.jakarta, mobil Mitsubishi Xpander berwarna hitam yang menabrak Porsche itu sekitar Rp300 juta. Mobil ini menjadi salah satu kendaraan paling banyak ditemukan di Indonesia.

Sementara Porsche GT3 berwarna putih itu terbilang langka terlihat di jalanan. Dari sumber yang sama diketahui harganya mencapai sekitar Rp9 miliar. 

Baca juga: Link Download Jadwal Imsak, Buka Puasa, dan Waktu Salat Lengkap Ramadan 2024 di Tangsel

Sebagai informasi, Porsche merupakan mobil milik produsen otomotif asal Jerman. Perusahaan ini dikenal berspesialisasi di produksi mobil sport, SUV, dan sedan.

Selain Porsche GT3, sudah banyak tipe lain yang sudah beredar ke berbagai negara di seluruh dunia. Seperti Porsche 911, Porsche Boxster, Porsche Cayman, dan Porche Panamera.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Porsche

showroom

Viral

Xpander


Populer

Sejarah Kesultanan Banten Ubah Jalan Perdagangan Nusantara
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami