Jurnalistika
Loading...

Tomido: Perlengkapan Karate Pilihan Utama dengan Kualitas Terbaik

  • Arief Rahman

    22 Feb 2024 | 14:17 8IB

    Bagikan:

image

Tomido produsen perlengkapan karete dengan mengedepankan kualitas terbaik

jurnalistika.id – Tomido merupakan produsen perlengkapan karate yang didirikan oleh seorang praktisi karate, Sensei Haje pada tahun 2017. Usaha ini hadir menjawab kebutuhan para atlet karate yang semakin berkembang di Indonesia.

Seperti diketahui, olahraga bela diri asal Jepang ini, dikenalkan di Indonesia pada tahun 1963 dan berkembang pesat hingga saat ini.

Sejalan dengan perkembangannya, semakin banyak pula atlet-atlet karate yang terjun pada kejuaraan karate. Mulai kejuaraan terbuka hingga kejuaraan resmi Forki.

Perkembangan inilah yang membuat Tomido hadir untuk memenuhi perlengkapan karate dengan mengedepankan kualitas terbaik.

Sebagai pendiri, Sensei Haje menjelaskan, usaha perlengkapan karate ini pada awalnya diperuntukan khusus hanya untuk internal perguruan karate milikinya. Kemudian dikembangkan dan dipasarkan secara umum ke berbagai perguruan karate.

“Kami mendirikan Tomido ini awalnya hanya untuk perguruan karate kami saja, tapi waktu pasca covid (2022) dan dojo tempat latihan mulai melakukan aktivitas latihan karatenya, banyak pelatih-pelatih karate yang kesulitan mendapatkan seragam karate, bahkan harus mengantri (inden) dalam jangka waktu yang lama,” ujar Haje ke tim jurnaliatika.id di Jakarta Selatan, Selasa (20/02/2024)

“Karena kami masih memiliki stok seragam cukup banyak, ya udah stok yang kami miliki akhirnya kami berikan kepada rekan-rekan pelatih yang membutuhkan,” sambungnya.

Haje menambahkan, Ia yang awalnya hanya berniat membantu tidak menyangka akan disukai banyak pelatih Karate.

“Awalnya kami hanya membantu teman-teman yang kesulitan mendapatkan seragam karate pemula. Namun, gak menyangka kalau mereka cocok dengan bahan, desain dan kualitas seragamnya. Akhirnya secara berantai banyak teman-teman pelatih dari perguruan karate lainnya ikut juga menghubungi kami,” ujar Haje.

Produk Tomido Sudah Tersebar ke Berbagai Daerah di Indonesia

Produk Tomido

Sebagai produsen perlengkapan karate yang berbasis di Jakarta, saat ini produk-produk Tomido tidak hanya mencakup di Ibu Kota saja, melainkan sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Seperti ke Palembang, Bengkulu, Medan, Banda Aceh, Batam, Riau, Lampung, Bali, Bandung, Jawa Barat, Makassar, Kendari, Manado, Gorontalo, Lombok, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Maluku Utara, hingga Sorong Papua.

Tomido juga menyediakan platform website (https://tomido.id/). Serta media sosial seperti Instagram,Tiktok dan Facebook untuk memperkenalkan misi dan visi Tomido kepada pelanggannya.

Inilah mengapa Tomido hadir sebagai mitra terpercaya para pelatih dan atlet karate dalam mencapai prestasi di dunia karate yang berdedikasi. Tomido tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga mendukung penuh dalam perkembangan karate di Tanah Air.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Jakarta Timur

perlengkapan karate

Sensei Haje

Tomido


Konten Sponsor

Populer

Update Real Count Pilpres 21 Februari: Prabowo 58,7%, Anies 24,1%, Ganjar 16,9%
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami