Jurnalistika
Loading...

Sambut Ramadhan, Restoran Swiss-Belhotel Launching Menu Khas Timur Tengah

  • Malik Abdul Aziz

    17 Mar 2022 | 23:34 WIB

    Bagikan:

image

Menu buka puasa di Swiss-Café™ Restaurant (Foto: Swiss-belhotel)

jurnalistika.id – Menjelang bulan suci Ramadhan 2022 pada awal April nanti, Swiss-Belhotel Serpong melaunching paket menu buka puasa bertema “Arabic Ramadhan Buffet” di Swiss-Café™ Restaurant, Rabu (17/3/22).

Terdapat menu-menu baru yang diperkenalkan seperti, tunisian brik, martabak mesir, shawarma, kebab dan toti jala kari yang disajikan dalam bentuk food stall ala timur tengah.

Adapun menu pembuka seperti Hummus, Baba Ghanouj, dan Fattoush Salad. Serta yang menjadi primadona dari menu utama adalah beef arabic marag, nasi biryani, ayam cajun, dan mie goreng kare.

Baca juga: Jadwal Puasa Ramadhan 2022 dan Idul Fitri 1443 Hijriyah

Selain itu, aneka menu ta’jil favorit juga turut meramaikan buffet Ramadhan, antara lain kolak ubi merah, bubur kacang hijau, aneka jajanan pasar, dan es dawet nangka.

swiss-Belhotel menu
Menu buka puasa di Swiss-Café™ Restaurant (Foto: Swiss-belhotel)

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, pada Ramadhan kali ini, Swiss-Belhotel Serpong tidak hanya menyajikan menu ala timur tengah, tapi juga menghadirkan berbagai menu varian nusantara favorit.

“Paket penawaran “Arabic Ramadhan” dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 2 April sampai dengan 1 Mei 2022. Selain itu menu-menu yang disajikan juga akan selalu berbeda setiap hari”, ujarnya.

Baca juga: Restoran Ahmad Dhani Viral, Sajikan Sate Ayam Estianty dan Lidah Goreng Jamilah

Selain paket buka puasa spesial di bulan Ramadhan, Swiss-Belhotel Serpong juga menyediakan penawaran terbaik dan potongan harga khusus yang dapat para tamu nikmati sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo yang ditawarkan di antaranya, Early Bird 10% discount dengan ketentuan reservasi 2 hari sebelum kedatangan. Buy 3 Get 1 Free berlaku hingga tanggal 9 April 2022. Lalu Buy 5 Get 1 Free selama periode Ramadhan. Serta discount 15% dengan menggunakan Swiss-Belhotel Executive Card ataupun mitra Bank yang terpilih.

Menu Buka Puasa

Ramadhan

swiss-Belhotel


Populer

Sejarah Kesultanan Banten Ubah Jalan Perdagangan Nusantara
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami