logo jurnalistika

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Di Pamulang

Oleh

Tri Febriani Krisna

pada

27 Apr 2021, 14:05 WIB

5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Di Pamulang

Jurnalistika.id – Bulan ramadan sudah datang kembali lagi, nih. Biasanya di minggu ke-2 hingga ke-3 mulai numpuk jadwal buka puasa bareng teman-teman sekolah, kuliah, kantor maupun rumah.

Kadang suka bingung enggak, sih, nentuin dimana tempat ketemu sampai akhirnya kalimat “Terserah, gue ngikut aja,” keluar dari pikiran kalian?

Nah, Jurnalistika.id mau kasih beberapa rekomendasi tempat untuk berbuka puasa di daerah Pamulang, Kota Tangerang Selatan buat kamu yang suka bingung milih tempat.

Baca Juga : 4 Makanan Kadaluwarsa yang Sering Dibuang, Ternyata Aman Dikonsumsi!

Simak beberapa tempat yang sudah diriset khusus untuk sahabat Jurnalistika.id!

  1. Kazoku Ramen & Soba

Untuk kamu pecinta makanan Jepang seperti Ramen, Soba, Sushi dan kawanannya bisa langsung cus ke Kazoku Ramen yang terletak di Jl. Dr. Setia Budi Pamulang No.5 Tangerang Selatan.

Harga makanannya mulai dari Rp 20.000 yang tentunya ukuran porsi Kazoku worth it untuk berbuka puasa. Anyway, ada menu khusus untuk grill barbeque dan shabu-shabu juga, loh.

Soal tempat, nyaman banget buat ngobrol lama-lama bareng teman kalian.

Mengenai info lebih lengkap bisa kepo-in langsung ke akun instagramnya di @kazokuramen.official.

Ramen Ebi Katsu

2. Kedai Roti Bakar (Kedai Keibar)

Ini andalannya anak muda Pamulang banget, sih. Kalau kamu enggak suka makanan berat untuk berbuka puasa, bisa ngumpul di Kedai Roti Bakar (Keibar) berlokasi di ruko Pamulang Permai Blok SH 2 No.15 Jl. Pajajaran dekat Bunderan Pamulang.

Masalah rasa udah enggak diragukan lagi, dari menu rasa gurihnya hidup sampai semanis senyum doi pun ada semua di sini. Kalau roti doang enggak bikin perut kamu kenyang, masih ada menu indomie masa kini dan nasi, loh. Untuk range harga mulai dari Rp 16.500, enggak bikin dompet kamu menangis.

Karena tempat ini udah hitz banget di kalangan anak Pamulang, kamu bisa reservasi dulu biar kebagian meja di sini.

Info lebih lengkap bisa stalk langsung di akun instagram @kedaikeibar.

Tempat Buka Puasa Selanjutnya

Roti Bakar Nutella Nougat

3. Pasar Kita Pamulang

Tempat tongkrongan baru di Pamulang, nih. Udah enggak asing juga dong kalau Pasar Modern biasanya ada tempat jajanan. Di Pasar Kita Pamulang yang berlokasi di Jl. Pajajaran No. 1 ini menyediakan berbagai macam jajanan dari pedagang kaki lima dan kafe.

Mau jajan angkringan? Ada. Mau jajan makanan Jepang? Ada. Mau ngemil biasa aja di Kafe kopi? Ada. Semuanya tersedia di jejeran ruko dan pedagang kaki lima yang ngumpul jadi satu kesatuan di sini.

Jadi, kalau masih bingung mau milih tempat dan makan apa bisa langsung otw aja nih sama teman kamu ke Pasar Kita. Satu lagi, harga makanannya bersahabat sama kondisi keuangan di akhir bulan. So, don’t worry be happy!

4. Taman Kuliner Siliwangi

Ada lagi, nih, satu tempat yang punya banyak macam pilihan makanan kalau kamu bingung mau makan apa untuk berbuka puasa. Taman Kuliner Siliwangi, berlokasi di Jl. Siliwangi No. 12 Pondok Benda, sebelah Pom Bensin SPBU Pertamina.

Beragam jenis makanan ada di sini; mau Korean Barbeque, Oriental Seafood, dan makanan Indonesia pun tersedia. Cocok untuk kamu dan geng kamu yang beda selera nih, karena banyak pilihan di sini.

 Jangan tanya soal harga makanan di sini lagi karena harganya terjangkau semua. Pas untuk kondisi lagi kritis akhir bulan.

Lokasi Taman Kuliner Siliwangi

5. #DiRumahAja

Ada rasa males enggak, sih kalau buka puasa bareng di luar tuh terkadang harus datang duluan biar dapat posisi meja yang strategis dan orderan kita tersaji pas banget bedug Magrib terdengar?

Mending #DiRumahAja, bisa di rumah kamu atau rumah teman kamu. Selain kamu enggak harus rebutan dan menanti makanan kamu kapan datangnya, kamu jadi lebih berhemat sekaligus bersilaturahmi lebih lama tanpa harus nambah menu lagi biar enggak dilirik terus sama pedagangnya.

Banyak hal yang bisa dilakukan kalau berbuka puasa di rumah, seperti masak daging kayak di drama Korea atau inisiatif bawa makanan masing-masing.

Berbuka Puasa Bersama di Rumah

Gimana, nih? Masih bingung pilih tempat berbuka puasa di sekitar Pamulang? Sebenarnya masih banyak rekomendasi tempat sekitar Pamulang karena sepanjang jalan raya Pamulang banyak pedagang kaki lima dan ruko makanan.

Rekomendasi tempat buka puasa bersama di Pamulang tersebut bisa kamu catat di notes handphone atau kamu bagikan ke teman-teman kamu untuk dijadiin referensi. Selamat berpuasa, sahabat Jurnalistika.id!

Berita Terkait

Resep Andalan Sate Kambing Khas Solo

Food & Travel

19 Juli 2021

Resep Andalan Sate Kambing Khas Solo