Jurnalistika

Temu Kamu White Forest, Kafe di Pamulang Serasa di Lembang

  • Fareza Hanum

    21 Jan 2023, 20:25 WIB

    Bagikan:

image

seorang ayah bermain dengan anaknya di salah satu spot di kafe Temu Kamu White Forest Witana Harja, Pamulang. (Foto, dok: Jurnalistika/Fareza)

jurnalistika.id – Ada kafe baru di Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) yang menawarkan suasana sejuk karena tempat nongkrong ini rimbun dengan pepohonan. Nama cafe itu, Temu Kamu ‘White Forest’. Lokasinya tak jauh dari kampus 2 Universitas Pamulang (Unpam).

Kafe Temu Kamu White Forest baru buka pada akhir 2022 lalu. Tempatnya cukup luas dengan area parkir yang memadai. Ketika pengunjung masuk ke area cafe, pelayan akan mengarahkan tempat duduk yang tersebar di berbagai sudut.

Terdapat banyak bangku yang bisa pengunjung pilih untuk menikmati suasana kafe yang sejuk dengan rindangnya pohon pinus di Hutan Kota Witana Harja, Pamulang itu. Namun, yang menjadi favorit pengunjung ada di tepi danau kecil yang tampaknya danau buatan.

Danau kecil itu didesain sedemikian rupa dengan perahu kecil yang tersandar di tepinya. Ada juga jembatan kecil menuju tengah danau. Spot tersebut menjadi favorit pengunjung Temu Kamu White Forest untuk foto-foto.

Temu Kamu White Forest Menu

menu temu kamu white forest witana harja

Ada beragam menu yang ditawarkan di kafe cabang ke-3 Temu Kamu ini, tentu saja yang pertama yaitu beragam kopi. Setidaknya ada 4 jenis minuman yang jadi menu di cafe Temu Kamu. Antara lain: coffee, milk, tea, dynamite, dan Jelly.

Adapun untuk makanan beratnya, mulai dari berbagai jenis olahan ayam, seperti Ayam Betutu, Ayam Bakar Rica, hingga Ayam Bakar Jimbaran. Selain itu, ada juga berbagai makanan ringan, mulai dari roti bakar, pisang bakar, dimsum, dan lain-lain.

Jurnalistika mengunjungi kafe ini pada Selasa (17/1/2023) sore dan duduk di tepi danau. Untuk melakukan pemesanan, cafe Temu Kamu terbilang modern, yaitu dengan cara scan barcode. Setelah men-scan barcode itu, akan tampak berbagai pilihan menu lengkap dengan harganya.

View-nya sih keren banget. Banyak spot foto yang bagus untuk mempercantik feed instagram,” kata Ayu, pengunjung yang mengaku kepada jurnalistika tahu kafe ini dari sosial media.

Tak hanya kawula muda seperti Ayu yang datang ke sini. Ada juga orang tua yang membawa anaknya untuk menikmati suasana sore di Kafe Temu Kamu. Semakin sore menjelang malam, kafe terlihat makin cantik dengan nyala lampu-lampu beriringan dengan semakin banyak yang datang.

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

Fareza Hanum (Internship)

kafe Pamulang

kafe temu kamu

kafe unpam

Kuliner tangsel

menu temu kamu

temu kamu

wisata tangsel


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami