Jurnalistika

5 Kafe di Pamulang yang Lagi Hits dan Instagramable

  • Fareza Hanum

    20 Jan 2023, 11:56 WIB

    Bagikan:

image

Pengunjung Temu Coffe White Forest sedang berfoto di dekat danau. (Jurnalistika/Fareza)

jurnalistika.id – Ada banyak kafe di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) yang tak hanya menjadi tempat yang asik buat ngopi. Lebih dari itu, kafe-kafe di Pamulang ini juga memiliki spot foto yang instagramable baik untuk selfie maupun nongkrong.

Selain itu, kafe di Pamulang, Tangsel ini juga memiliki konsep yang unik dengan dekorasi dan desain yang memanjakan mata. Hal itu akan membuatmu betah berlama-lama, baik nongkrong atau mengerjakan tugas kuliah maupun kerja.

Rekomendasi 5 Kafe di Pamulang

Jurnalistika.id telah mengunjungi beberapa kafe di Pamulang yang memiliki spot foto menarik yang bisa menjadi referensi untuk kamu kunjungi. Khususnya bagi kamu yang tengah berburu spot foto menarik di kafe.

1. Temu Kamu White Forest

spot foto di kafe viral di Pamulang Witana Harja
(Dok. Jurnalistika/Fareza)

Dengan nuansa outdoor menyatu dengan alam dan tumbuhan yang asri, cocok banget buat kamu yang suka ngopi sambil cari udara segar nih. Selain itu banyak tempat spot-spot foto yang instagramable.

Tak hanya tempatnya aja nih yang cocok buat foto-foto, tapi ada beberapa menu makanan minuman menarik lainnya seperti; Golden Steak, Nasi Goreng Buntut, Popcorn Latte, Foamy Passion Tea.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi menjelang sore dan malam hari. “Tempatnya cozy terus instagramable banget cocok buat foto-foto feeds instagram,’ kata Ayu, pengunjug yang mengaku tahu kafe ini dari video TikTok.

Temu Kamu White Forest terletak di Jalan Witana Harja, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kafe ini buka setiap hari, mulai pukul 10.30 hingga pukul 22.30 WIB.

2. Waktu Temu Coffee & Eatery

2. Waktu Temu Coffee & Eatery
(Dok. Jurnalistika/Fareza)

Kafe selanjutnya yang jadi rekomendasi di Pamulang ini memiliki desain minimalis yang cantik dan keren banget buat spot-spot foto yang instagramable. Kursi kayu rotan dan tanaman hias yang cantik menambah kesan aesthetic.

Terdapat bagian indoor dan outdoor, dan berbagai variasi menu makanan minuman yang menarik. “Best seller kita di coffee ada kopi jam 3 itu kopi gula aren, lalu ada kopi susu bertemu jadi itu ada campuran salted caramel, dan untuk menu non coffee ada ice chocolate sama milky marie,” kata Fahmi, sang barista.

“Di sini ramenya pas malam minggu, malam sabtu sama malam senin sih kak. Kita di sini juga menerima reservasi tempat untuk acara birthday party, atau reunian bareng.” katanya.

Waktu Temu Coffee & Eatery terletak di Blok AX1 8, Jl. Permai Raya 1 No.1, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan. Kafe ini buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

3. Faye Coffee & Eatery Pamulang

3. Faye Coffee & Eatery Pamulang
(Dok. Jurnalistika/Fareza)

Satu lagi nih kafe baru di wilayah Perumahan Witana Harja. Tepatnya di Jalan Witana Harja II No.3, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan.

Kafe Faye punya ruang outdoor yang cantik banget cocok buat spot foto feeds instagram, serta terdapat bagian indoor yang nyaman.

“Tempatnya bagus, nyaman juga cocok buat nongkrong bareng temen atau buat ngerjain tugas kuliah,” ujar Nila salah satu pengunjung.

Menu kopi dan makanan ringan yang mereka tawarkan yaitu, Chicken Sandwich, Dori Sambal Matah, Kopi Susu Faye, Lemongrass Ginger Tea.

4. Day Night Coffee & Eatery

4. Day Night Coffee & Eatery
(Dok. Jurnalistika/Fareza)

“Tempatnya cozy terus homey industrial gitu, cocok sih buat sendiri pas ngerjain kerjaan kantor, tempatnya juga dekat dari rumah kebetulan.” kata Amelia, pengunjung kafe saat jurnalistika.id temui di kafe yang terletak di Jalan Benda Timur 10 No. 16, Benda, Pamulang ini.

Selain tempatnya yang lucu dan banyak tanaman hias yang menarik, menu yang disajikan juga enggak kalah menarik seperti; Chicken Nanban, Singkong Keju, Taro Latte, Gyudon.

5. Coffee N

(Dok. Jurnalistika/Fareza)

Kafe terakhir yang harus coba kunjungi di Pamulang yakni Coffee N. Kafe dengan konsep desain warna dominan putih dan coklat ini terinspirasi dari cofffeshop di Thailand.

“Konsepnya sih desain dari owner, perpaduan putih dan coklat dan hitam juga dari furniture sampai ke alat-alat lainnya, kayak coffee shop Thailand yang biasanya temanya warna putih, untuk menu best sellernya ada toppoki, ramyeon,” sebut Isa salah satu karyawan di sana.

Kafe di Jalan Permai Raya No.15, Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini memiliki tempat outdoor maupun indoor. Isa juga mengatakan, kafenya juga menerima reservasi untuk acara tertentu.

“Untuk jam ramai sih enggak tentu. Bisa rame dari buka sampai tutup juga kadang. Kalau reserved tempat untuk acara bisa, tapi enggak semua event bisa jadi hanya event tertentu aja misalkan acara family gathering gitu,” katanya.

Nah, itulah rekomendasi lima kafe di Pamulang yang bisa kamu kunjungi untuk berburu spot foto instagramable. Ada yang pernah mengunjungi salah satunya?

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

Penulis: Fareza Hanum (Internship)

Kafe

kafe di pamulang

Kafe viral


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami