Jurnalistika
Loading...

Rekomendasi Lauk untuk Menemani Makan Soto Ayam dan Soto Sapi

  • Jurnalistika

    31 Mei 2024 | 14:05 WIB

    Bagikan:

image

Spesial Soto Boyolali Hj. Hesti Widodo. (Dok. pergikuliner.com)

jurnalistika.id – Soto adalah hidangan berkuah yang disukai oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Kelezatan soto dengan kuah panas yang gurih dan rempah-rempah yang khas membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk dinikmati kapan saja, baik di pagi, siang, maupun malam hari.

Spesial Soto Boyolali (SSB) Hj. Hesti Widodo adalah pilihan utama bagi pecinta soto ayam dan soto sapi. Dengan bahan baku berkualitas seperti ayam kampung asli dan daging sapi pilihan, soto di SSB diolah dengan bumbu terbaik dan disajikan hangat dari hati.

Cita rasa gurih yang khas dari kaldu soto ayam dan soto sapi di SSB menjadikannya favorit banyak orang sejak berdiri pada tahun 2002. Soto akan semakin memanjakan lidah saat dimakan bersama lauk yang tepat.

Baca juga: Daya Tarik, Rute dan Estimasi Biaya ke Curug Cikotak

Berikut adalah rekomendasi lauk dari Spesial Soto Boyolali (SSB) Hj. Hesti Widodo yang dapat menambah kelezatan saat menyantap soto ayam dan soto sapi:

Sate Cingur 

Terbuat dari bagian mulut sapi pilihan, sate ini disukai anak muda karena teksturnya yang kenyal dan bumbunya yang manis dan pedas.

Sate Paru

Sate ini memiliki tekstur lembut dan rasa manis yang unik, dengan aroma khas yang dihasilkan dari bumbu yang tepat.

Sate Otak 

Sate otak sapi yang dibalut telur goreng krispi, menawarkan tekstur lembut dan rasa gurih yang sulit dilupakan. Selain enak, otak sapi juga mengandung nutrisi tinggi.

Gorengan

Aneka gorengan seperti tahu, tempe kripik, bakwan, dan mendoan yang renyah dan gurih, menjadi camilan wajib yang melengkapi kenikmatan makan soto ayam dan soto sapi.

SSB Hj. Hesti Widodo pertama kali dibuka di Jalan Pandanaran No. 279 Banaran Boyolali, yang berada di jalur utama antara Kota Surakarta (Solo) dan Semarang. Popularitasnya yang terus meningkat membuat SSB memperluas jangkauan dengan membuka cabang pertama di luar Boyolali di Kota Klaten pada tahun 2012.

Saat ini, SSB memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk di pulau Sumatra, Jawa, dan Bali, dengan visi untuk memiliki 200 cabang di seluruh kota Indonesia dan 5 negara di dunia.

Dengan visi menjadi Soto Boyolali yang mendunia dan misi sosial untuk mensejahterakan banyak orang, SSB Hj. Hesti Widodo terus berkontribusi dalam membangun generasi yang berkarakter dan membantu anak yatim serta dhuafa.

Nikmati kelezatan soto ayam dan soto sapi serta aneka lauknya di Spesial Soto Boyolali Hj. Hesti Widodo, dan rasakan sensasi kuliner yang tak terlupakan!

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Soto ayam

Soto sapi


Populer

Kominfo ‘Diperas’ Pelaku Penyerang Server PDN, Minta Bayaran 8 Juta Dollar AS
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami