Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Cadiz vs Real Betis di Liga Spanyol: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

  • Arief Rahman

    09 Feb 2024 | 07:05 WIB

    Bagikan:

image

Cadiz akan menghadapi Real Betis pada pekan ke-24 Liga Spanyol musim 2023-2024. (Instagram @cadizclubdefutbol)

jurnalistika.id – Cadiz akan menjamu Real Betis pada pertandingan ke-24 Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan antara Cadiz vs Real Betis ini akan digelar di Estadio Neuvo Mirandilla pada Sabtu (10/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Cadiz memasuki laga dengan ambisi keluar dari zona degradasi, pasalnya tim besutan Mauricio Pellegrino itu kini berada di peringkat 18 klasemen Liga Spanyol. Baru bisa mengumpulkan 17 poin dari 23 pertandingan.

Sementara Real Betis berambisi mencuri poin penuh demi bisa masuk ke posisi enam besar. Saat ini, Manuel Pellegrini dan skuadnya berada di posisi kedelapan dengan torehan 35 poin.

Hanya tertinggal dua angka di belakang Real Sociedad penghuni peringkat keenam. Dengan begitu mereka Betis hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menggeser pesaingnya itu.

Preview Pertandingan

Sayangnya Cadiz menjelang laga menjamu Real Betis masih belum bisa menunjukkan performa bagus dalam lima laga terakhir. Tim berjuluk El Submarino Amarillo itu kalah tiga kali beruntun masing-masing dari Granada, Valencia, dan Alaves.

Dua laga lainnya ditahan imbang ketika kedatangan Bilbao, begitu pula saat menjamu Villarreal pada pekan lalu. Catatan ini harus diperbaiki oleh Mauricio jika ingin mengangkat skuadnya dari zona bahaya.

Real Betis setidaknya mencatatkan hasil lebih baik dari lima laga sebelumnya. Meski bisa dibilang performanya juga masih naik turun.

Kalah dari Alaves pada babak penyisihan grup Copa del Rey, menang melawan Granada, kalah lagi menghadapi Barcelona, dan merebut tiga poin lagi saat bertandang ke Mallorca.

Pada pertandingan terakhir, Real Betis hanya bisa mengamankan satu poin ketika menjamu Getafe. Namun, setidaknya hasil ini akan membuat pasukan Pellegrini lebih percaya diri datang ke kandang Cadiz.

Info Tim

Cadiz tidak akan diperkuat setidaknya tiga pemain karena cedera. Luis Hernandez, Javi Hernández, dan Roger Martí. Fede San Emeterio juga masih diragukan tampil membela tuan rumah.

Ditambah Ruben Alcaraz dan Fali yang sudah dipastikan absen karena terkena skors usai bermain imbang dengan Villarreal pekan lalu.

Kubu Real Betis juga ada beberapa pentolan yang tidak bisa tampil karena cedera. Mulai dari Ezequiel Avila, Ayoze Perez, Guido Rodriguez, Youssouf Sabaly, dan Marc Bartra.

Perkiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-4-3): Ledesma; Penjara, Fali, Chust, Pires; Alejo, Escalante, Alcaraz, Navarro; Keponakan, Ramos.

Real Betis (4-2-3-1): Silva; Bellerin, Pezzella, Papastathopoulos, Miranda; Cardoso, Altimira; Rodri, Isco, Fornals; Fekir.

Head to Head

Berikut hasil dari lima pertandingan terakhir antara Cadiz vs Real Betis.

  • 24-09-2023: Real Betis 1-1 Cadiz 
  • 09-04-2023: Real Betis 0-2 Cadiz 
  • 19-10-2022: Cadiz 0-0 Real Betis
  • 09-04-2022 Cadiz 1-2 Real Betis 
  • 20-08-2021: Real Betis 1-1 Cadiz.

Prediksi Skor

Meski tuan rumah punya catatan buruk di laga sebelumnya, mereka tampak konsisten di dua laga terakhir. Sedangkan tim tamu performanya naik turun. Pertandingan Cadiz vs Real Betis diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Cadiz

liga spanyol

prediksi skor

Real Betis


Konten Sponsor

Populer

Libur Lebaran Berakhir, Berikut Sisa Cuti dan Tanggal Merah di 2024
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami