Jurnalistika
Loading...

Iphone 15 Disebut Masuk Tahap Produksi Uji Coba

  • Firman Sy

    11 Jan 2023 | 22:28 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi Logo Apple Inch (Antara Foto)

jurnalistika.id – Tak berselang lama setelah merilis Series 14, beredar rumor yang mengumumkan bahwa Apple sedang memproduksi iPhone Series 15.

Meski demikian, tampaknya bakal hadirnya iPhone 15 ini bukan rumor semata. Apple dikabarkan tengah bergerak cepat memproduksinya.

Laporan terbaru situs berita berbahasa China, Economic Daily News, bahwa Apple telah memasuki “produksi uji coba mesin” awal. Proses produksi tahap awal ini dikerjakan oleh mitra manufatur terbesar Apple yang berbasis di China, Foxconn.

Laporan itu menambahkan bahwa Foxconn telah menerima instruksi dari Apple untuk memulai “produksi uji coba mesin baru” untuk series terbarunya.

Selain itu, laporan tersebut juga mengisyaratkan agar Foxconn segera memulai pengenalan produk baru untuk perangkat itu.

Proses ini bertujuan untuk memperkenalkan desain spesifik perangkat dan kebutuhan produksi untuk perusahaan.

Pada tahap itu, biasanya dilakukan menjelang produksi massal sebuah smartphone yang akan melucur beberapa bulan lagi.

Selain itu, pada tahap itu juga bertujuan agar manufaktur melihat rincian desain, kebutuhan untuk produksi sampai mengidentifikasi kendala apa yang mungkin akan timbul saat proses produksi.

Produksi series terbaru Iphone ini sendiri kabarnya akan dilakukan di dua negara yaitu China dan India.

Laporan itu juga memprediksi bahwa Apple akan mengikuti susunan pada iPhone 14 tahun lalu. Yakni iPhone 15 reguler, Plus, Pro dan Pro Max.

Rumor yang beredar mengatakan versi Pro Max akan berganti nama menjadi iPhone 15 Ultra. Apple juga diyakini akan mengganti kabel pengisian daya menjadi USB-C.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

Apple

foxconn

iPhone

iphone 15

iphone 15 pro


Populer

Tolak Tapera, Ribuan Buruh Akan Gelar Demo di Depan Istana
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami