Jurnalistika
Loading...

Thomas Doll Ungkap Kondisi Terbaru Ondrej Kudela Jelang Laga Persija vs Bhayangkara FC

  • Arief Rahman

    14 Jul 2023 | 09:25 WIB

    Bagikan:

image

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Instagram @persija)

jurnalistika.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan kondisi Ondrej Kudela semakin fit jelang laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2023-2024, Minggu (16/7) mendatang. Dengan begitu, pasukan Macan Kemayoran pun semakin komplit.

Jauh sebelum Persija menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi nanti. Ondrej Kudela memang absen cukup panjang yang membuatnya melewatkan pertandingan pramusim maupun saat melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973 di BRI Liga 1.

Thomas Doll mengaku senang dengan membaiknya kondisi bek asal Republik Ceko itu. Sebab, Macan Kemayoran kini mempunyai opsi lebih dalam pemilihan pemain bertahan.

“Kami sangat senang sejak minggu lalu dia sudah bergabung bersama yang lainnya” kata Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Persija.

Baca juga: Persib Bandung vs Dewa United, Luis Milla Waspadai Pasukan Tangsel Warriors

Thomas Doll mengisyaratkan Ondrej Kudela berpotensi diturunkan dalam laga Persija kontra Bhayangkara FC. Dia akan membantu memperkuat benteng pertahanan bersama para pemain belakang lainnya.

“Walaupun pada pekan kedua kemarin dia belum bisa bermain dengan tim. Kini kesempatan besar datang untuknya pada pekan ketiga,” ungkapnya.

Kudela Jadi Perhatian Setelah Pulih Cedera

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund itu menjelaskan kalau Kudela akan ia pantau sejak pulih dari cedera. Meski begitu, dia akan tetap melihat perkembangan karena bek asing itu baru mengikuti sesi latihan.

“Sekarang saya akan lihat bagaimana perkembangannya. Karena hari ini (13/7) pertama kali dia sudah mengikuti semua program pelatihan yang sama dengan lainnya,” ujar Thomas.

Kalau keadaan Kudela semakin membaik. Kemungkinan besar Thomas akan memasukannya dalam skuad Macan Kemayoran ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot nanti.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persija imbang melawan PSM Makassar sebagai tuan rumah. Kemudian mendapatkan hasil serupa kala datang ke markas Persikabo 1973.

Kedua hasil imbang tersebut membuat mereka hanya bisa mengumpulkan dua poin dan duduk di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1. Persija membutuhkan kemenangan saat menghadapi Bhayangkara nanti jika ingin naik ke posisi lebih baik.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

(arn/red)

Bhayangkara FC

BRI Liga 1

Ondrej Kudela

Persija Jakarta

Thomas Doll


Populer

Secanggih Apa Starlink Milik Elon Musk yang Akan Diuji Coba di IKN?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami