Jurnalistika
Loading...

Link Live Streaming Indonesia U23 vs Guinea di Play-off Olimpiade Paris 2024

  • Arief Rahman

    09 Mei 2024 | 17:35 WIB

    Bagikan:

image

Link live streaming Indonesia U23 vs Guinea U23.

jurnalistika.id – Pertandingan Indonesia U23 vs Guinea U23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024 dapat disaksikan melalui link nonton live streaming pada Kamis (9/5/2024) mulai pukul 20.00 WIB. Bisa juga disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan juga Vision+.

Timnas Indonesia U23 harus melewati babak play-off lantaran hanya bisa finis di tempat keempat dalam perebutan juara Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda tersingkir di semifinal oleh Uzbekistan dengan skor 2-0. 

Kemudian saat memperebutkan juara ketiga, Indonesia kalah melawan Irak. Alhasil, Marselino dan kawan-kawan hanya punya satu kesempatan lagi untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024, yakni lewat babak play-off.

Kemenangan melawan Guinea menjadi harga mati bagi pasukan Shin Tae Yong. Jika kembali menelan kekalahan, maka Indonesia terpaksa mengubur mimpinya unjuk gigi di ajang internasional.

Baca juga: Menilik Kedalaman Skuad Timnas Guinea U23: Mayoritas Bermain di Eropa

Pihak Guinea juga tentu melihat peluang tersebut dan pastinya sangat menginginkannya. Mereka juga sangat serius menghadapi tim Merah Putih yang akan diperlihatkan dengan memanggil pemain-pemain terbaiknya.

Guinea kemungkinan bakal menjadi lawan yang tangguh bagi Indonesia, mengingat daftar skuadnya banyak yang bermain di Eropa. Namun, bukan berarti Garuda Muda tidak bisa menang dan merebut tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Perkiraan Susunan Pemain

Beberapa pemain Indonesia yang tampil di Piala Asia U-23 2024 tidak akan terlihat pada laga ini. Seperti Justin Hubner yang tidak diberikan izin oleh klubnya Cerezo Osaka dan Rizky Ridho yang dihukum kartu merah.

Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Komang Teguh; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Guinea (4-3-3): Mory Keita; Madiou Keita, M. Soumah, Saidou Sow, Ibrahim Diakite; Aguibou Camara, Issiaga Camara, Ilaix Moriba; Lamine Souma, Ousmane Camara, Algassime Bah

Link Live Streaming

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan terakhir main di Olimpiade Paris 2024 melalui link streaming berikut.

Link 1

Link 2

Disclaimer: Link streaming tersebut hanya sebatas informasi bagi pembaca. Jurnalistika tidak bertanggung jawab jika link mengalami kesalahan atau error. Setiap layanan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus ditaati.

Guinea U23

Indonesia

Live streaming

Olimpiade Paris 2024

Timnas Indonesia U23


Konten Sponsor

Populer

3 Hakim MK Dissenting Opinion untuk Putusan Sengketa Pilpres 2024, Apa Itu?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami