Jurnalistika
Loading...

Tabrakan Beruntun Terjadi di Puncak Bogor, Libatkan 9 Kendaraan

  • Arief Rahman

    23 Jan 2024 | 13:45 WIB

    Bagikan:

image

Tangkapan layar video yang merekam tabrakan beruntun di Puncak Bogor, pada Selasa (23/1/2024). (Tangkapan Layar instagram @net2netnews)

jurnalistika.id – Tabrakan beruntun terjadi di jalur wisata Puncak Bogor di Kawasan Tugu Utara, Kecamatan Cisarua pada Selasa (23/1/2024) siang. Insiden ini sedikitnya melibatkan sembilan kendaraan yang terdiri dari bus, truk boks, motor, dan angkutan kota (angkot).

Video yang merekam peristiwa tersebut turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @net2netnews.

Terlihat dalam rekaman, satu bangunan rumah makan juga hancur ditabrak mobil boks bermuatan air mineral dengan nomor polisi B 9740 UXX.

Dilansir dari Kompas, Kepala Desa Tugu Selatan, Eko Windiana mengatakan rincian kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini adalah enam mobil, tiga motor.

“Korban belum diketahui,” kata Eko seperti dikutip dari Kompas, Selasa (23/1).

Sementara, menurut informasi yang disampaikan oleh akun Instagram @net2netnews, sumber yang mengirim rekaman video mengatakan ada beberapa orang yang tergeletak meskipun belum diketahui kondisinya.

“Belum tau kalo korban jiwa mah, cuma ada yang ngegeletak tuh dekat angkot, belum tau kondisinya, di video yang dikirim,” kata sumber.

Dugaan sementara, truk muatan air mineral remnya blong dan menabrak mobil, motor dan bangunan.

Berdasarkan laporan terbaru, Aparat Satlantas Polres Bogor hingga saat ini masih melakukan penanganan di lokasi. Belum diketahui kronologis pasti kejadian tersebut, hanya saja peristiwa ini menimbulkan kerusakan parah.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Puncak Bogor

tabrakan


Konten Sponsor

Populer

Angin Puting Beliung Ngamuk di Rancaekek-Jatinangor, BMKG Beri Penjelasan
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami