Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Granada vs Valencia di Liga Spanyol: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

  • Arief Rahman

    04 Apr 2024 | 16:55 WIB

    Bagikan:

image

Prediksi skor Granada vs Valencia di laga tunda pekan ke-28 Liga Spanyol musim 2023-2024.

jurnalistika.id – Duel Granada vs Valencia akan segera tersaji pada laga tunda pekan ke-28 Liga Spanyol musim 2023-2024. Pertandingan Granada kontra Valencia ini akan disiarkan langsung dari Stadion Los Carmenes, Jumat (5/4/2024) pukul 01.00 WIB.

Granada tengah berjuang keluar dari zona degradasi Liga Spanyol setelah penampilannya yang tak kunjung membaik musim ini. Skuad asuhan Jose Ramon Sandoval itu tenggelam di urutan ke-19 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

Lucas Boye dan kawan-kawan baru bisa merebut dua kemenangan dalam 29 pertandingan yang mereka lewati. Sementara jarak ke posisi aman makin jauh, terpaut 12 angka dari Celta Vigo.

Baca juga: 4 Rekor Penting Usai Liverpool Juara Carabao Cup, Kalahkan Chelsea di Final

Sementara itu, Valencia sedang balapan dengan Real Betis untuk mencapai posisi enam besar. Walaupun kini di posisi kedelapan dan memiliki jarak delapan poin dari Real Sociedad mereka masih punya kesempatan mengejar, mengingat masih banyak laga tersisa

Preview Pertandingan

Granada dalam lima laga terakhir tidak pernah meraih kemenangan, hanya merebut satu poin ketika menjamu Almeria. Sisanya selalu kalah, masing-masing dari Villarreal (5-1), Real Sociedad (2-3), Mallorca (1-0), dan Cadiz (1-0).

Dalam empat kekalahan tersebut, dua kali terjadi di kandang sendiri, yakni kala menghelat Villarreal dan Real Sociedad. Sandoval harus bisa memutus tren buruk ini agar bisa bangkit dari zona bahaya.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah, Valencia justru akan menatap laga nanti dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, dalam lima laga terakhir mereka hanya kalah sekali kala bertandang ke markas Villarreal.

Sisanya menang melawan Getafe, dan imbang menghadapi Mallorca, Valencia, dan penghuni puncak klasemen sementara Real Madrid. Catatan ini menjadi modal yang bagus untuk membawa tiga poin dari Granada

Info Tim

Granada diuntungkan dengan sepinya penghuni di ruang medis. Hanya ada Jesus Vallejo yang masih belum sembuh dari cedera.

Sementara tim tamu, sebanyak empat pemain belum bisa tampil pada laga nanti karena masih cedera. Mereka adalah Mouctar Diakhaby, Sergi Canos, Jose Gaya, dan Roman Yaremchuk.

Perkiraan Susunan Pemain

Granada (4-2-3-1): Batalla; Rubino, Piatkowski, Neva, Sanchez; Gumbau, Villar; Puertas, Melendo, Pellistri; Boye.

Valencia (4-4-3): Mamardashvili; Ozkacar, Mosquera, Correia, Foulquier; Perez, Guerra, Papelu, Gonzalez; Lopez, Duro.

Head to Head

Granada terakhir menang dari Valencia terjadi pada Desember 2020 lalu, berikut hasil lima pertandingan terakhir kedua tim.

  • 31-11-2023: Valencia 1-0 Granada
  • 05-03-2022: Valencia 3-1 Granada
  • 21-08-2021: Granada 1-1 Valencia
  • 21-03-2021: Valencia 2-1 Granada
  • 30-12-2020: Granada 2-1 Valencia

Prediksi Skor

Tuan rumah terus melewati tren buruk, sementara tim tamu membuat catatan lebih baik. Pertandingan Granada vs Valencia diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di sini.

Granada

liga spanyol

prediksi skor

Valencia


Konten Sponsor

Populer

5 Rekomendasi Restoran Tempat Bukber di BSD Tangsel, Lokasi dan Estimasi Harga
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami