Jurnalistika
Loading...

Awas Kena Macet! Jembatan Sasak Rembaga Ciledug Dibangun, Warga Diminta Antisipasi

  • Arief Rahman

    10 Jul 2024 | 13:15 WIB

    Bagikan:

image

Petugas Dinas Perhubungan sedang menertibkan lalu lintas. (Dok. tangerangkota.go.id)

jurnalistika.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto Puri Beta Ciledug. Hal ini terkait dengan proyek revitalisasi Jembatan Sasak Rembaga oleh Pemerintah Provinsi Banten.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Achmad Suhaely, menyampaikan proyek pengerjaan revitalisasi Jembatan Sasak Rembaga akan dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Banten mulai Juli hingga Desember 2024.

“Imbauan dikeluarkan sebagai bentuk atensi untuk mengantisipasi potensi kemacetan lalu lintas yang berdampak ke masyarakat sekitar,” kata Achmad di Tangerang, Selasa (9/6/2024).

Baca juga: Ingin Maju di Pilkada 2024, Sekda Kabupaten Tangerang Pilih Pensiun Dini

Achmad menjelaskan proyek ini berpotensi menyebabkan gangguan lalu lintas di sepanjang Jalan HOS Cokroaminoto dalam beberapa bulan mendatang. Karenanya, pihaknya mengimbau warga untuk terus memantau informasi terbaru terkait pembangunan tersebut.

Selain itu, masyarakat diminta mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan jalur alternatif. Terutama pada jam-jam sibuk yang sering mengalami kepadatan.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak provinsi untuk mengambil langkah-langkah khusus, seperti pemasangan rambu informasi dan sosialisasi secara masif kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas, tidak melawan arus, serta mengurangi kecepatan di sekitar lokasi proyek,” tambah Achmad.

Baca juga: PPDB SMKN 2 Kabupaten Tangerang: Lancar dan Kondusif

Proyek revitalisasi Jembatan Sasak Rembaga diharapkan dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Warga diminta tetap waspada dan mengikuti arahan untuk menghindari kemacetan selama pengerjaan berlangsung.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Ciledug

Jembatan Sasak Rembaga

Kota tangerang

Puri Beta


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami