Jurnalistika

Wahana Trans Snow World Bintaro dan Cara Beli Tiket 2023

  • Firmansyah

    10 Jan 2023, 13:55 WIB

    Bagikan:

image

wahana salju seru di Trans Snow World Bintaro. (Dok: Jurnalistika/istimewa)

jurnalistika.id – Tak perlu jauh-jauh ke negeri empat musim jika ingin merasakan sensasi liburan seru dengan bermain salju. Pasalnya, di Trans Snow Bintaro World, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamu bisa merasakan sensasi seru bermain di wahana salju bak di Pegunungan Fuji, Jepang.

Berbagai wahana bersalju di Transpark Mall Bintaro itu menawarkan berbagai aneka permainan yang bakal membuat pengunjung merasakan keseruan.

Wahana bermain salju di Trans Snow Wolrd Bintaro

anak dan ibu bermain ski di area bermain salju tran snow world
wahana salju seru di Trans Snow World Bintaro. (Dok: Trans Snow)

1. Snow Tube

Wahana bermain di Trans Snow World Bintaro antara lain Snow Tube. Permainan berbentuk bola donat dengan pegangan ini bisa Kamu luncurkan sendiri atau bareng keluarga atau teman.

Cara menggunakan mainan ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu duduk di atas balon, dan jangan lupa gunakan pegangan yang ada. Jika sudah siap, maka seseorang akan mendorong mainan itu dan pengunjung akan merasakan bagaimana lincahnya alat tersebut menyusuri lintasan salju.

2. Sliding

Selain itu, ada juga Sliding. Yaitu wahana salju yang bisa Kamu mainkan dengan aman untuk segala usia. Baik itu anak-anak, remaja hingga orang tua sekalipun.

Lintasan salju yang panjang dan berlika-liku akan memberikan sensasi keseruan bermain seluncuran di atas salju.

3. Ski

Wahana permainan berikutnya adalah Ski. Permainan Ski ini sudah menjadi mainan umum di negara 4 musim, khususnya yang mempunyai pegunungan bersalju.

Saat bermain wahana ini, Kamu akan mendapat berbagai macam perlengkapan Ski, mulai dari helm, sepatu ski, papan ski, binding, tongkat, hingga cincin tongkat.

Tidak perlu khawatir dan bingung bagaimana cara menggunakan alat ski. karena akan ada pemandu yang siap membantu kamu menggunakan aneka perlengkapan ski dengan baik dan benar.

“Bagi anda yang ingin menikmati keseruan bermain ski, untuk yang belum bisa jangan khawatir karena ada instruktur yang siap untuk membantu dan membuat Anda bisa untuk bermain ski,” kata HR Trans Snow World Bintaro, Anisa Nurul Jannah, belum lama ini.

Tak hanya itu, wahana salju di Bintaro juga sangat cocok untuk keluarga yang kamu ajak termasuk anak-anak. Di sini, terdapat area bermain salju untuk anak-anak berkreasi membentuk bola salju atau boneka salju. Selain itu, juga ada area untuk menikmati hujan salju yang deras.

Harga Tiket

Nah, buat Anda yang sudah terbayang keseruan bermain salju di Trans Snow World Bintaro ini, semua keseruan ini bisa dinikmati dengan harga tiket masuk Rp. 300.000. Namun, Anda bisa mendapatkan promo khusus apabila Anda membawa sampai 50 orang.

“Untuk harga promo khusus itu ketika ada 50 orang sampai 100 orang ada promo khususnya, beda sama harga untuk 1 orang dan kalau banyak bisa harga murah,” kata Anisa.

Selain itu, ada harga paket yang bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta. Paket tersebut untuk 3 tiket yang bisa Anda gunakan untuk 2 seluncuran dan kuliner.

Waktu bermain di Trans Snow World Bintaro

Saat kamu memasuki area bermain Trans Snow World, petugas akan memberitahu pengunjung untuk dapat memaksimalkan waktu bermain kamu selama 2 jam. Waktu tersebut dapat kamu gunakan untuk mengeksplor setiap sudut wahana bermain salju itu.

Cara beli tiket Snow World Bintaro

Buat kamu yang udah ga sabar ingin mencoba berbagai wahana seru dan merasakan sensasi bermain salju di Snow World Bintaro, berikut langkah-langkah cara memesan tiket secara online.

1. Buka website https://bintaro.transsnowworld.com/

2. Setelah masuk beranda, klik pada bagian “Ticket”

3. Pastikan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku

4. Masukkan tanggal kunjungan dan jumlah tiket yang akan Kamu pesan, lalu klik “Book Now”

5. Pilih satu di antara tiga tiket

6. Klik “Buy Now”

7. Masukkan alamat email yang masih aktif dan password

8. Informasi pemesanan berhasil akan dikirimkan melalui alamat email yang tadi kamu daftarkan.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

bintaro

snow world

trans snow

trans snow world bintaro

wahana salju


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami