Jurnalistika

Taman Kota 2 BSD, Taman Asri dan Estetik di Tangerang Selatan

  • Firmansyah

    14 Nov 2021, 22:19 WIB

    Bagikan:

image

Taman Kota 2 BSD Serpong Tangsel (foto: Firman)

jurnalistika.id – Taman Kota 2 BSD tampil dengan wajah baru yang makin estetik. Taman ini menjadi destinasi wisata di Tangerang Selatan (Tangsel) favorit yang ramai dikunjungi ketika akhir pekan.

Taman Kota 2 BSD terletak di Jl. Letnan Sutopo, Ciater, Kecamatan Serpong. Aksesnya yang mudah menjadikan Taman ini menjadi pilihan alternatif untuk merasakan suasana asri di tengah kota.

Pantauan Jurnalistika.id pada Minggu (14/11/21), pagi, Taman ini hadir dengan wajah baru yang menawarkan sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Taman Kota 2 BSD

taman kota 2 bsd
foto: bangku yang berada di sepanjang aliran sungai jaletreng (Dok: Firman)

Di antara fasilitas terbaru adalah pedestrian yang instagramable yang menjadi spot foto favorit pengunjung yang datang.

Pedestrian tersebut bernama Jaletreng Rivers Park yang sudah lengkap dengan fasilitas tempat duduk untuk bersantai menikmati aliran sungai.

Selain itu, berbagai mural yang menghiasi tembok dengan warna cerah hijau tosca dan berkonsep kekinian semakin menambah daya tarik untuk menjadikannya background foto.

Selain pedestrian, Taman Kota 2 juga telah memiliki Jogging Track, Track untuk berolahraga tersebut bisa pengunjung kelilingi dengan menyusuri hutan kota, pedestrian taman jaletreng hingga jembatan tematik.

pedestrian di Taman Kota 2 BSD
Foto Pedestrian Jaletreng di Taman Kota (Dok: Firman)

Bagi Anda yang pertama kali datang ke Taman Kota BSD, jangan khawatir, di Taman ini sudah terdapat papan informasi lengkap yang memberi petunjuk. informasi tersebut akan mengarahkan anda di mana letak mushala, toilet, area foodcourt, skate park area, hingga dermaga.

Baca Juga: Wisata Kesehatan, Upaya Kemenparekraf Bangkitkan Pariwisata

Pengunjung kerap datang ke Taman ini pada weekend atau hari libur. Menariknya, saat hari kerja, tarif masuk ke taman ini gratis!

Adapun pada akhir pekan, pengelola mematok tarif masuk untuk motor dengan harga Rp 5.000 sedangkan kendaraan mobil Rp 10.000. Tarif tersebut sudah termasuk biaya parkir.

Kemudian, Anda yang datang menggunakan mobil tidak perlu khawatir, area parkir Taman Kota 2 BSD ini cukup luas kok untuk parkir mobil dan motor.

Karena masih pandemi, Jika Anda akan datang berkunjung ke sini, tetap jaga prokes, ya!

Baca berita dan informasi menarik lainnya di Google News

BSD City

Taman Kota 2

Taman Kota 2 BSD

Tangerang Selatan