Jurnalistika

Hey Beach Alam Sutera, Restoran ala Pantai Bali di Tangerang Selatan

  • Firmansyah

    25 Mar 2022, 10:45 WIB

    Bagikan:

image

Hey Beach (Foto: Instagram @rinairafika)

jurnalistika.id – Hey Beach Alam Sutera merupakan restoran cabang ke tiga milik Andrew Lie. Sama seperti restoran sebelumnya yang berada di Pluit dan Muara Karang, Hey Beach Alam Sutera menawarkan konsep ala pantai pulau dewata, Bali.

Yap! untuk kamu yang ingin merasakan sensasi pantai Bali, Hey Beach menjanjikan suasana pantai lengkap dengan pasir asli di restorannya. Pasir putih dan lembut tersebut mereka hadirkan langsung dari salah satu pantai di pulau Belitung.

hey beach alam sutera
Suasana ala pantai di Hey Beach Alam Sutera (Foto: Instagram @heybeach.id)

Lokasi, Jam Buka, dan Harga Menu di Hey Beach Alam Sutera

Restoran yang mulai beroperasi sejak April 2021 ini berlokasi di Ruko Jalur Sutera, Kav. 30A, Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hinga jam 22.00 malam. Tak hanya menyantap berbagai makanan, di Hey Beach Alam Sutera kamu juga dapat puas mengambil foto di sudut-sudut interior yang estetik.

Selain itu, untuk kamu yang doyan nongkrong berlama-lama, jangan khawatir, Hey Beach menyediakan fasilitas WIFI gratis! Kemudian, restoran ini juga menyediakan smoking area agar perokok merasakan suasana santai yang maksimal.

New Normal dan tingginya kunjungan wisatawan ke Bali menjadi inspirasi di balik restoran berkonsep pantai ini. Owner Hey Beach, Andrew Lie yang gemar bepergian ke berbagai tempat itu mengatakan, ide membuat restoran ala pantai ini lahir saat ia mengalami krisis keuangan pada 2019.

“Saya kepikiran, kenapa kita enggak menghadirkan suasana pantai Bali di tengah kota. Bisa jadi tempat bersantai dan melepas penat, seolah benar-benar liburan di sana,” kata Andrew Lie, dikutip dari Kompas.com, Jumat (25/3/2022).

Baca juga: 7 Rekomendasi Spot Foto Unik di Broadway Alam Sutera

Menariknya, menu favorit pengunjung Hey Beach yaitu minuman segar ala pantai seperti Ice Cream Coconut. Menariknya lagi, khusus untuk penyajian Ice Cream Coconut menggunakan teknik es dan asap sehingga kamu dapat merekam aksi penyajian unik tersebut dan menjadikannya konten video.

Selain menu favorit di atas, Restoran ini juga menyediakan varian menu minuman lain seperti dragon apple fiz, fresh sour plum. Sedangkan untuk makanan tersedia black pasta lobster, italian food, grilled chicken cutlet, grill chicken, dan lain-lain.

Bagi kamu yang seorang muslim, tenang saja, menu berbagai makanan di Hey Beach tidak ada yang menggunakan bahan makanan dari Babi, kok. Yap! menu makanan di Hey Beach semuanya halal.

Untuk sekali makan, pengunjung rata-rata menghabiskan Rp. 100.000 hingga Rp.150.000/orang. Sedangkan untuk harga makanan dan minuman di Hey Beach berkisar antara dari Rp. 30.000 sampai Rp. 350.000.

Saat hendak melakukan pembayaran, selain dengan uang cash, Hey Beach Alam Sutera sudah menyediakan metode pembayaran menggunakan Visa, Master, maupun Debet.

Hey Beach

Hey Beach Alam Sutera

Restoran di Tangerang Selatan


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami