Jurnalistika
Loading...

5 Cemilan yang Cocok Dicoba Saat Liburan ke La Riviera PIK 2

  • Jurnalistika

    13 Des 2023 | 16:45 WIB

    Bagikan:

image

La Riviera PIK 2. (Dok. salsawisata.com)

jurnalistika.id – La Riviera PIK 2 menjelma menjadi destinasi wisata yang menarik minat banyak pengunjung setiap hari, terutama weekend tiba. Khususnya wisatawan yang tinggal di sekitar Jabodetabek, karena selain lokasi yang dekat bisa juga membuat waktu liburan lebih lama.

Meski banyak daya tarik yang bisa menjadi alasan untuk berkunjung ke tempat ini, nuansa Eropa di La Riviera PIK 2 telah menjadi sorotan utamanya. Betapa tidak, gaya desain artistik dari bagunan di sini mirip seperti di Kota Amsterdam, Belanda.

Begitu juga dengan ruko-ruko yang berdempetan membentuk blok sehingga terbagi menjadi dua blok ruko. Semakin menarik lagi, kedua blok ini juga dipisah oleh Danau, sehingga nuansa Eropa-nya semakin terasa.

Baca juga: Rute ke La Riviera di Pik 2, Tempat Nongkrong yang Lagi Viral

Namun, di balik kemegahan gaya desain bangunan di La Riviera PIK 2. terdapat juga beberapa cemilan yang patut dicoba wisatawan kala memilih berkunjung ke sini.

5 Tempat Kulineran yang Cocok Dicoba di La Riviera PIK 2

Memang di tempat ini berderet tempat kuliner yang menggugah rasa, namun rasanya tujuh cemilan berikut tidak boleh dilewatkan kala liburan ke La Riviera PIK 2.

Hay Tod

Dengan harga Rp45.000 per porsi, pengunjung sudah bisa menikmati jajanan omelet seafood khas Thailand yang sempat viral. Tentu saja dengan harga segitu tidak akan dikecewakan dengan cita rasanya yang gurih.

Sate Kuda Aceh Resto

Selanjutnya, sebuah pengalaman kuliner tak terlupakan sudah menanti di Sate Kuda Aceh Resto. Menikmati hidangan di tempat makan ini, kamu bisa mendapatkan satu porsi sate berisi 10 tusuk dengan harga Rp65 ribu.

Keistimewaan terletak pada kelembutan daging yang begitu merayu lidah, dan keunikan rasa gurihnya yang tak tertandingi. Sehingga menjadikan setiap gigitan begitu nikmat.

Ichiban Dorayaki

Mendengar namanya sudah pasti tau dong asalnya dari mana? Nah, saat kamu datang ke La Riviera PIK 2 kamu bisa menemukannya dengan harga Rp15.000 per porsi.

Jika ingin varian rasa, tenang ada beberapa rasa yang bisa pengunjung pilih. Mulai dari rasa blueberry, choco banana, raspberry, dan masih banyak lagi.

Baby Crab & Squid World

Meski memiliki nama Baby Crab alias anak kepiting, tetapi kulineran di sini adalah olahan dari cumi-cumi yang biasa ditemukan. Hanya saja ditambah bumbu rahasia, kemudian dibakar yang kemudian rasanya menjadi empuk dan gurih.

Kembang Tahu

Selanjutnya, untuk makanan mungkin bisa ditemukan juga di tempat lain, tetapi ketika jajan di La Riviera tentu rasanya beda. Kembang tahu ini bisa didapatkan di Chinese Bakery Liu Jian Mian Dian.

Itulah beberapa cemilan yang perlu dicoba ketika datang ke La Riviera PIK 2. Selain yang disebutkan itu, tentu masih banyak lagi yang lain dan tak kalah menarik.

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

cemilan

Jajanan

La Riviera

PIK

PIK 2


Konten Sponsor

Populer

5 Hari Menuju Pencoblosan, Simak Sejumlah Hasil Survei Elektabilitas Capres Terbaru
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami