Jurnalistika
Loading...

Rumah Tangga Ria Ricis Diterpa Isu Cerai, Ini 5 Penyebabnya

  • Jurnalistika

    23 Nov 2023 | 08:35 WIB

    Bagikan:

image

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram @riaricis1795)

jurnalistika.id – Kabar tidak sedap tengah mengguncang bahtera rumah tangga pasangan selebritis, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Isu perceraian pasangan yang baru menjalani pernikahan dua tahun itu mengemuka dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Serangkaian fakta terungkap dan menguatkan dugaan adanya retak dalam hubungan mereka yang selama ini dianggap harmonis oleh para penggemar. Terlebih ketika Ria Ricis tak hadir di acara wisuda Teuku Ryan baru-baru ini.

5 Penyebab Ria Ricis Diterpa Isu Cerai

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa penyebab yang membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu cerai.

1. Ria Ricis Ingin Jual Rumah

Belum lama ini, Ria Ricis melalui saluran Youtube miliknya mengumumkan ingin menjual rumah yang dibeli sebelum menikah dengan Teuku Ryan. Kendati demikian, adik dari Oki Setiana Dewi itu tidak menjelaskan alasan pasti di balik keputusan ini.

“Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi dan sekarang dijual aja gais,” ungkap Ricis di Youtube pribadinya, Sabtu (18/11/2023).

2. Moana Diasuh Secara Bergantian

Bukti selanjutnya yang membuat Ria Ricis diisukan bakal pisah dengan sang suami adalah pengakuannya tentang mereka mengasuh sang anak, Moana, secara bergiliran. Dijadwalkan empat hari bersama ibu dan empat hari bersama ayah.

Baca juga: Kejutan Konser Coldplay: Chris Martin Ganti Warna Pelangi dengan Putih Jadi Simbol Cinta

Pengakuan ini lantas menimbulkan spekulasi keduanya sudah tidak lagi tinggal serumah. Namun, kebenaran akan hal tersebut belum dapat dipastikan.

“Moana lagi libur tapi nanti dibagi gitu jadwalnya guys. Empat hari ikut ibunya, empat hari ikut bapaknya,” ujar Ricis.

3. Teuku Ryan Terlihat Tidak Mengenakan Cincin

Dalam sebuah video Youtube juga terlihat Teuku Ryan tidak mengenakan cincin pernikahan mereka. Ini memperkuat dugaan retaknya hubungan mereka yang selama ini terlihat harmonis.

4. Panggilan Sayang Berubah

Ricis terdengar mengubah nama panggilan ke Teuku Ryan, yang sebelumnya biasa manggil “Sayang Abang” atau “Suamiku”. Kini Ricis tampak memanggilnya suaminya dengan sebutan “Papa Moana”.

5. Tidak Hadir di Acara Wisuda

Terbaru, ketidakhadiran Ria Ricis di acara wisuda S2 Teuku Ryan semakin memperkuat dugaan netizen mengenai hubungan mereka tengah diambang perceraian. Walaupun Ryan sudah menjelaskan saat itu Ricis kebetulan berada di luar kota untuk urusan pekerjaan.

Kendati rumor perceraian mereka beredar luas, Teuku Ryan dalam sebuah tayangan infotainment menegaskan rumah tangganya dengan Ricis baik-baik saja. Menurutnya, setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Ria ricis

Ria Ricis cerai

Teuku Ryan


Populer

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap Fase Grup Euro 2024
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami