Jurnalistika
Loading...

Jennie Blackpink Kegep Beli Batagor, Sandiaga: Berkah untuk UMKM GBK

  • Jurnalistika

    11 Mar 2023 | 20:53 WIB

    Bagikan:

image

Foto hasil rekayasa. Jennie Blackpink kegep beli batagor saat mau konser di GBK, Jakarta. (Twitter @sandiuno)

jurnalistika.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membagikan sebuah foto yang memperlihatkan member Blackpink, Jennie tengah membeli batagor. Foto hasil rekayasa itu dia unggah di akun twitter pribadinya @sandiuno, Sabtu (11/3/2023).

Diketahui, Girlband asal Korea Selatan, Blackpink sendiri sedang menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, hari ini, Sabtu dan Minggu, besok. Adanya konser itu, Sandiaga meyakini akan berdampak terhadap ekonomi UMKM di sekitar GBK.

“Insyaallah membawa berkah lapangan kerja untuk UMKM di sekitar kawasan GBK,” kata Sandiaga Uno, Sabtu (11/3).

Di ungahan itu, Sandiaga membagikan foto salah satu member Blackpink, Jennie yang memakai kaos putih lengan panjang sedang berada di depan gerobak batagor. Ia juga nampak memamerkan batagor itu ke arah kamera.

Sebelumnya, Sandiaga mengimbau masyarakat yang hendak menonton konser Blackpink di Jakarta untuk mengutamakan keselamatan. “Hindari desak-desakan. Yang bawa anak, pastikan anak selalu dalam pantauan,” kata Sandiaga.

Dilansir dari keterangan Instagram @ime_indonesia selaku promotor konser Blackpink, gerbang panggung utama dibuka pukul 12.00. Sedangkan konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Adapun pada hari kedua, pintu gerbang utama mulai dibuka di waktu yang sama. Namun konsernya akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Konser Blackpink di GBK digelar selama dua hari. Polda Metro Jaya pun mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan jalannya konser itu.

“Total personel gabungan yang dikerahkan sebanyak 1.022,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya.

Rinciannya, sebanyak 932 dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat. Kemudian TNI 30 personel, serta dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebanyak 60 personel.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di Sini.

(red)

Blackpink

GBK

jennie blackpink

Sandiaga Uno

tiket konser blackpink


Populer

Tangsel Trending di X, Netizen Ramai Bahas Marshel Usai Diusung Gerindra Maju Pilkada
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami