Jurnalistika
Loading...

Gagal Nikah, Pria Ini Dikirim Seperangkat Alat Gaming, Auto Move On?

  • Fareza Hanum

    16 Mar 2023 | 14:05 WIB

    Bagikan:

image

pria ini curhat gagal nikah, dana tabungannya dibeliin laptop, eh dikirim seperangkat alat gaming sama lenovo. (twiitter @dhikahuda)

jurnalistika.id – Seorang pria yang menceritakan kisah cintanya yang kandas dan gagal menikah, lalu mendapatkan rezeki nomplok viral di media sosial. Pria pemilik akun Twitter @dhikahuda itu awalnya mengaku telah diputusin pacarnya setelah menjalin hubungan selama 8 tahun.

Dirinya juga mengatakan, sudah merencanakan pernikahannya tahun ini. “Tiga pekan lalu saya diputusin pacar saya, padahal kami sudah bersama selama 8 tahun dan harusnya akhir tahun ini kami menikah,” curhatan dia di utas itu.

Namun, karena pacarnya memilih meninggalkannya, dia kemudian membeli laptop dari uang tabungan untuk rencana pernikahannya yang kandas itu. “Tiga hari setelah putus, saya putuskan untuk beli laptop Legion 5i Pro dan FM23 dari duit tabungan nikah saya supaya bisa cepat melupakan mantan saya,” tulisnya.

Tanpa diduga cuitan tersebut berhasil viral hingga ditanggapi oleh brand produsen laptop yang pria tersebut beli. “Turut bersedih ya @dhikahuda, coba bisikin apa yang bisa kami bantu biar bisa fokus ngegame dan ngelupain mantan kamu,” tulis @Lenovo_ID membalas tweet tersebut.

Akhirnya pria tersebut membalas komentar dari admin brand itu. Dia meminta gaming headset serta speaker bluetooth dari produsen Lenovo. “Yaallah dinotice Lenovo beneran dong kayaknya boleh min salah satu dari ini atau duaduanya boleh hahahaha. Supaya bisikan2 mantan ga kedengeran lagi,”.

Alasannya meminta perangkat buat gaming headset dan speaker bluetooth itu karena dia tengah memainkan sebuah game seri terbaru dari Football Manager 2023. Terakhir, ia bermain game tersebut pada seri FM 2019. Setelahnya tidak bermain seri selanjutnya karena laptop yang ia miliki tidak kuat memainkan game tersebut.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di Sini.

Fareza (internship)

twitter viral

Viral


Populer

Tangsel Trending di X, Netizen Ramai Bahas Marshel Usai Diusung Gerindra Maju Pilkada
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami