Jurnalistika
Loading...

Dion Wiyoko Ajak Anak Muda Lebih Aktif Olahraga, Tekankan Penting bagi Kesehatan

  • Jurnalistika

    26 Jun 2024 | 14:55 WIB

    Bagikan:

image

Dion Wiyoko menjadi brand ambassador Hydroplus Isotonic Drink. (Antara Photo/Aprillio Akbar), Foto: Instagram/@fatiyw

jurnalistika.id – Aktor Dion Wiyoko berbagi pengalaman sekaligus mengajak anak muda Indonesia untuk lebih aktif dalam berolahraga. Dion menekankan pentingnya aktivitas fisik dan hidrasi yang baik.

“Aku sangat concern mengajak masyarakat dan anak-anak muda di Indonesia, untuk ayo kita lebih banyak bergerak, lebih aktif berolahraga apa pun jenisnya,” ujar Dion.

Baca juga: Tangsel Trending di X, Netizen Ramai Bahas Marshel Usai Diusung Gerindra Maju Pilkada

Dion juga berbagi pengalaman pribadinya tentang manfaat olahraga rutin. Menurutnya, aktivitas fisik tidak memiliki dampak positif pada kesehatan fisik, hingga berpangaruh baik bagi mental. Dia mengaku sudah merasakan seniri manfaatnya.

“Aku sudah merasakan sendiri dengan banyak bergerak dan rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita,” tambahnya.

Namun, Dion juga mengingatkan agar tetap menjaga tubuh tetap terhidrasi terutama ketika olahraga intens seperti tenis dan workout di gym.

Baca juga: PAFI Kepulauan Mentawai: Garda Terdepan Kesehatan dan Keamanan Obat di Pulau Terpencil

“Saat olahraga intens, seperti tenis atau workout di gym, menjaga hidrasi itu penting karena agar tidak pusing dan lemas, jadi memang kebutuhan hidrasi harus terpenuhi terus,” jelasnya.

Dion Wiyoko, yang juga aktif dalam olahraga tenis dan badminton, mendorong anak muda untuk menjaga tingkat hidrasi dan memilih minuman yang sehat agar tetap bugar dan berenergi.

Sumber


Populer

Berapa Anak Bisa Dapat Makan Siang Gratis Jika Dipangkas Rp7.500 dengan Anggaran Rp71 T?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami