Jurnalistika
Loading...

Baju Model Lesti Trending Jelang Lebaran 2023, Ini 3 Modelnya

  • Anton Fathoni

    17 Mar 2023 | 11:45 WIB

    Bagikan:

image

Fashion yang digunakan Lestri trending jelang Ramadhan dan Lebaran 2023. (Instagram/Lestikejora)

jurnalistika.id – Menjelang Ramadhan dan Lebaran tahun 2023 mendatang, nama Lesti menjadi perbincangan di dunia fashion. Pasalnya, Lesti Kejora menjadi nama model baju yang diburu kaum hawa.

Dari tahun ke tahun menjelang Lebaran, kaum hawa emang selalu berburu trend fashion terbaru. Biasanya, trend pakaian itu meniru apa yang sering dikenakan oleh sosok ternama atau selebritis.

Pada lebaran tahun 2023 ini, trend fashion model Lesti Kejora menjadi booming.  Fashion yang dipake Lesti Kejora dalam kesehariannya cukup santai dan sederhana sehingga menginspirasi banyak orang sebagai model untuk baju Lebaran tahun ini.

3 Baju Bernama Model Lesti Kejora

Trend fashion model Lesti Kejora sendiri viral di media sosial TikTok dan Instagram. Berikut jurnalistika merangkum baju Model Lesti yang lagi trending.

1. Crinkle Airflow

Nama model baju seringkali disebut sama dengan bahan penyusunnya, termasuk crinkle Airflow. Bahan penyusun baju ini adalah bahan polyester. Ciri khas dari baju gamis yang menggunakan bahan ini adalah adanya kerutan. yang akan tetap ada meski sudah dicuci. 

Jenis crink flow ada dua jenis yaitu stretch searah dan tidak stretch. Jenis stretch banyak digemari karena nyaman digunakan dan mengikuti bentuk tubuh.

Model baju yang digunakan Lesti contohnya adalah Lesti Set Crinkle airflow LD 110 yang dijual di toko online, tersedia berbagai warna seperti pink, hitam dan juga polos. Celana ada karetnya, untuk bahannya Crinkle Premium sifat dari bahannya sendiri halus, tidak tembus pandang dan adem.

2. Baju Lesti Model Gamis Bergo 

Baju model lesti yang lagi ngetrend juga contohnya adalah Gamis Bergo,  Gamis bergo terbuat dari beberapa jenis bahan seperti bahan kain lycra atau spandex, PE/TC dan hyget, Sutra, Chiffon, Jet Black. Masing-masing bahan yang menyusun gamis cargo berbeda-beda dan beda pula sensasinya ketika dikenakan.

Karakteristik dari gamis bergo yang terbuat dari bahan lycra adalah tidak panas dan bahannya sangat lentur, sedangkan bahan sutra karakteristiknya yang lembut dan luwes dan kain Hyget mengandung polyester sehingga kesannya terlihat lebih mengkilap dan licin.

contoh baju gamis bergo model lesti adalah model gamis panjang, namun terlihat ringan dan jatuh saja bahannya.

3. Gamis Tile

Gamis tile merupakan jenis kain yang memiliki ciri khas bolong-bolong seperti jaring kecil sehingga terlihat seperti transparan. Kain tile dibuat dari bahan bahan yang kuat seperti sutra, nilon, poster dan juga rayon. 

Umumnya digunakan sebagai bahan luaran dari gaun. Recommend baju gamis yang digunakan oleh lesti contoh modelnya sudah tersedia di pasaran. seperti Gamis lesti baby blue brokat tile yang tersedia di toko online. harga gamis tile tersebut adalah sekitar Rp. 165.000.

Nah itu dia tiga jenis gamis model lesti yang viral, kamu bisa membelinya untuk menyambut bulan puasa seperti acara tadarusan, ngabuburit, dan lain-lain.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di Sini.

Anton (internship)

baju lebaran

baju lesti

trend fashion


Populer

Masyarakat Ramai Tolak Tapera, Apakah Masih Layak Dilanjutkan?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami