Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Selain Downloadgram, Coba 3 Situs Ini Untuk Download Konten Instagram

  • Firmansyah

    20 Jun 2022, 09:05 WIB

    Bagikan:

image

Situs Terbaik Untuk Download Konten Instagram. (foto Souvik Banerjee on Unsplash)

jurnalistika.id – Banyak situs yang menawarkan layanan untuk mendownload foto, video, reels, mau pun story dari instagram. Namun, situs populer untuk mengunduh berbagai konten instagram tersebut adalah Downloadgram.

Apa Itu Downloadgram?

DownloadGram adalah situs terbaik untuk mengunduh berbagai konten instagram seperti foto, video, reels, dan story. Situs ini memungkinkan Anda dapat mendownload dan berbagi konten Instagram tersebut ke berbagai platform.

Situs ini hadir dengan desain sederhana yang mudah digunakan. Dan yang paling menarik, Downloadgram menawarkan layanan untuk mengunduh di halaman depan dengan prosedur pengunduhan yang kuat dan aman.

tampilan antarmuka situs downloadgram
tampilan antarmuka

Selain itu, situs ini memiliki fitur download file Multiple Post. Di mana dengan fitur ini, Anda dapat mengunduh beberapa postingan dari Instagram sekaligus secara instan.

Cara Download Konten Instagram di Downloadgram

Untuk mengunduh foto atau video Instagram di Downloadgram, Anda hanya perlu menyalin tautan URL lalu menempelkannya ke kolom kosong di halaman utama. Link situs Downloadgram bisa Anda buka di sini.

Kemudian setelah menekan tombol unduh, konten instagram yang Anda unduh secara efektif dalam waktu kurang dari satu detik akan terunduh.

Menariknya lagi, selain tidak perlu membayar biaya untuk itu, Anda juga tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mulai mendownload konten instagram.

Di samping itu, sebenarnya bukan hanya DownloadGram yang bisa mengunduh konten dari aplikasi Instagram. Terdapat beberapa situs downloader lainnya yang fungsinya sama. Berikut di antaranya:

Situs Alternatif Untuk Dowload Video dan Foto Instagram

Berikut ini situs alternatif untuk mengunduh konten instagram:

1. DreDown

Situs untuk mendownload ini tidak hanya konten dari Instagram, tapi juga bisa untuk mengunduh konten dari YouTube, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu pilih sosial media yang ingin kamu download videonya. Kemudian copy-paste link video di kolom download.

Setelah Anda klik tombol ‘DreDown’ akan muncul beberapa tombol download dengan berbagai pilihan kualitas. Pilih size dan tunggu download sampai selesai.

2. Insta Downloader

Sama seperti DreDown, situs ini berfungsi untuk menyimpan konten Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara menggoperasikannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu copy-paste link video Instagram, kemudian klik tombol ‘Download Video’. Setelah video Instagram yang ingin Anda download muncul, klik tombol ‘Download Video’.

3. Insta Save

Insta Save memungkinkan pengguna dapat mengunduh postingan Instagram dengan cepat dan mudah langsung dari ponsel dan tablet.

Situs Ini menghadirkan fitur untuk mengunduh konten dari akun publik sehingga pengguna dapat melihatnya kapan saja, terlepas dari online atau offline.

Demikian 3 situs alternatif untuk download konten Instagram selain Downloadgram. Jadi, sekarang Anda punya pilihan untuk mengunduh konten yang bisa Anda bagikan.

)* Anda tidak diperbolehkan mengambil konten orang lain dari Instagram untuk kepentingan komersial.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google News

(fsy)

downloadgram

Instagram

makin canggih