Jurnalistika
Loading...

Rekomendasi 5 HP Xiaomi Murah Rp2 Jutaan

  • Anton Fathoni

    09 Mar 2023 | 21:24 WIB

    Bagikan:

image

Foto: Xiaomi Redmi 10 Prime. (BGR)

jurnalistika.id Punya budget yang ngga banyak tapi pengen beli smartphone yang worth it? Jangan khawatir, produk Xiaomi menyediakan gadget yang memiliki RAM dan spesifikasi kebutuhan minimal dengan harga yang terbilang murah.

Produk Xiaomi terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi dan harganya yang murah. Tak heran bila banyak orang yang memilih produk Xiaomi untuk kebutuhan elektronik seperti gadget.

Di Indonesia penjualan ponsel Xiaomi terbilang cukup laris. Terbukti beberapa model Xiaomi dengan berbagai kelas dan harga selalu laku, apalagi jika harganya terjangkau.

Beberapa ponsel produk Xiaomi ada yang harganya di bawah dua jutaan, dibanding dengan pesaingnya harga ini termasuk murah dengan spesifikasi yang sama bahkan lebih tinggi.

Apa saja model ponsel Xiaomi yang harganya di bawah dua juta?

HP Xiaomi Murah Rp2 Jutaan Terbaik 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ada 5 ponsel Xiaomi yang Murah dan worth it;

1. Xiaomi Redmi 9C

Redmi 9C menghadirkan performa dengan LCD lebar, kebutuhan akan layar lebar memuaskan pengguna dalam menonton video dari dalam ponsel. Resolusi HD+ ukuran cukup besar 6,3 inci, 720 kali 1600 piksel, tingkat kerapatan 269 ppi.

Penampilan Redmi 9C  dihadirkan dengan pilihan warna yang memukau, warna-warna yang tersedia contohnya adalah Sunrise orange, Midnight Gray dan Twilight Blue. Ketiga warna tersebut tidak bermotif alis polosan. Cocok buat kamu yang suka gadget polos tanpa corak.

Meskipun harganya satu jutaan, redmi 9C dilengkapi dengan chipset Helio G35 dengan fabrikasi 12 nm didalamnya ada prosesor 8 inti kecepatan 2,3 GHz. Dilengkapi dengan pengolah grafis bernama PowerVR GE8320.

2. Xiaomi POCO M3 

Bagi kamu yang bosan dengan tampilan smartphone itu-itu saja, POCO M3 kini hadir dengan tampilan yang stylish. Selain itu kualitas suara nendang karena speakernya dual stereo. 

Baterainya bisa tahan semalaman sembari bermain game, karena kapasitasnya 6.000 mAh. Untuk varian RAM 4GB atau penyimpanan internal sebesar 64 GB, dibandrol dengan harga yang terjangkau sekitar 1,6 juta.  

3. Redmi 10C

Apabila kamu menginginkan smartphone murah waktu pengecasan tidak lama, bisa main game, serta kamera yang bokeh. Xiaomi Redmi 10C bisa menjadi pilihan yang pas. Ukuran layar cukup lebar, dengan lebar 6,7 inci, chipset Snapdragon 680.

Sedangkan kamera sudah beresolusi 50 MP, untuk konektivitas Redmi 10C sudah mendukung wifi 5. Pengisian lebih cepat karena daya yang digunakan 18W, harga yang ditawarkan pun terjangkau sekitar 1 jutaan saja.

4. POCO C40

Ponsel entry-level model POCO adalah POCO C40. Mampu bertahan selama 2 minggu atau 357 jam karena didalamnya tersemat baterai 6.000 mAh dalam mode siaga. Selain memiliki daya baterai yang besar, POCO C40 memiliki ukuran layar yang lebarnya diatas rata-rata yaitu 6,71 inchi. 

Untuk kebutuhan gaming Layar mampu mencapai kecerahan 400 nit, dengan dapur pacu JLQ  JR510 ber fabrikasi 11 nm. Tahan terhadap debu dan percikan air, selain itu layar dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

5. Redmi 10 2022

Harganya kurang dari dua juta, yakni Rp 1,9 juta saja. Meskipun menawarkan harga yang murah, Redmi 10 2022 memiliki spesifikasi yang mumpuni. Di dalamnya terdapat chipset gaming kelas menengah yaitu MediaTek Helio G88.

Berdasarkan kapasitas penyimpanan ada dua varian yang ditawarkan yaitu kapasitas RAM 4GB  penyimpanan internal 64 GB, dan RAM 6GB penyimpanan internal 128 GB. Bagi kamu yang suka nge gaming disarankan memilih RAM yang lebih besar.

Untuk kamera beresolusi 50 MP, kapasitas baterai 5000 mAh. Charging memiliki daya yang lebih cepat karena fitur fast charging 18 W. Dengan wireless reverse charging 9 w, memungkinkan ponsel ini mengisi daya perangkat lain seperti smartwatch.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

Fareza (internship)

gadget

HP murah

hp xiaomi

Xiaomi


Konten Sponsor

Populer

Harta Kekayaan 3 Bacapres Terungkap: Prabowo Terkaya, Anies Termiskin
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami