Jurnalistika
Loading...

Infinix Zero 5G 2023 Dirilis di Indonesia, Spek Gahar Harga Rp 3 Jutaan

  • Firman Sy

    21 Feb 2023 | 13:45 WIB

    Bagikan:

image

Infinix Zero 5G 2023 resmi dirilis di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.(Infinix)

jurnalistika.id – Infinix merilis smartphone model terbaru dari seri premium Zero, yakni Infinix Zero 5G 2023 di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasinya di Indonesia.

Infinix Zero 5G 2023 hadir dalam tiga warna, yakni Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black. Ponsel ini sudah bisa dipesan lewat program first sale Shopee pada 21 Februari 2023.

Harga resmi Infinix Zero 5G 2023 sebenarnya Rp 3,7 juta, tetapi dalam first sale tersebut, harganya dipangkas menjadi Rp 3,5 juta saja. Meski hadir dengan harga yang ramah di kantong, ponsel ini memiliki spesifikasi yang gahar.

Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023

Menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia, Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money.

“Smartphone ini menghasilkan performa gahar gak wajar yang belum pernah ada di smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama,” klaim Sergio Ticoalu dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2/2023).

Terkait penyimpanannya, ponsel ini membawa RAM 8 GB yang dapat ditambah 5 GB berkat fitur RAM virtual. Memori internal yang diberikan kapasitas 256 GB.

Ponsel ini mengandalkan chipset 5G Dimensity 920 5G dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat. Ponsel ini menjanjikan pengisian baterai 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Sementara pada layarnya, HP ini menyuguhkan layar lapang. Bentangannya 6,67 inch dengan resolusi Full HD, refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 500 nits.

Bagi penggemar fotografi, smartphone ini memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen. Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Sementara di bagian depan ada kamera selfie 16 MP.

Infinix memberikan fitur Auto Scene Detection yang membantu peningkatan warna sehingga lebih tajam secara otomatis, memastikan langit yang lebih biru dan dedaunan yang lebih hidup.

Ada pula fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix yang disebut-sebut dapat menangkap potret dan garis luar yang tajam dalam cahaya redup. Sembari mempertahankan detail di malam hari, dan menangkap berbagai jenis foto malam di lingkungan yang sama dengan berbagai filter malam yang berbeda.

Soal tampilan, Infinix Zero 5G 2023 membawa tampilan stylish sekaligus ergonomis. Ponsel ini mengadopsi desain uni-curve klasik terinspirasi oleh generasi Zero sebelumnya.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

(fsy/red)

gadget

Infinix Zero 5G 2023


Populer

Tangsel Trending di X, Netizen Ramai Bahas Marshel Usai Diusung Gerindra Maju Pilkada
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami