Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Lazio vs Feyenoord: Preview, Info Tim, Line Up dan Head to Head

  • Arief Rahman

    07 Nov 2023 | 05:45 WIB

    Bagikan:

image

Pemain Lazio Valentin Castellanos saat duel dengan pemain Fiorentina di Liga Italia. (Instagram @official_sslazio)

jurnalistika.id – Pertandingan antara Lazio vs Feyenoord akan segera tersaji pada matchday keempat Grup E Liga Champions musim 2023-2024. Duel Lazio kontra Feyenoord ini akan disiarkan langsung dari Stadion Olimpico pada Rabu (8/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Feyenoord merupakan pemimpin klasemen sementara Grup E dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Lazio baru bisa mengumpulkan empat poin dari semua laga di Liga Champions yang membuat mereka duduk di peringkat ketiga.

Lazio tertinggal dua angka di belakang Atletico Madrid selaku penghuni posisi kedua. Adapun tim di urutan terakhir ada Celtic karena baru memiliki tiga poin.

Baca juga: Prediksi Skor Dortmund vs Newcastle: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

Sebagai tuan rumah, Lazio bakal memasuki pertandingan dengan ambisi mengambil alih posisi Atletico Madrid. Sementara Feyenoord ingin mempertahankan tahtanya. Karenanya duel kedua tim diperkirakan akan berlangsung sengit.

Preview Pertandingan

Pada pertemuan matchday ketiga Grup E Liga Champions lalu, Lazio menjadi tamu di markas Feyenoord. Namun, pasukan Maurizio Sarri itu harus pulang tertunduk usai kalah telak 3-1.

Maka laga nanti bakal menjadi kesempatan bagi tim berjuluk Biancocelesti untuk membalas kekalahan tersebut. Apalagi mereka juga punya modal bagus usai mengalahkan Fiorentina di Liga Italia dalam laga kandang terakhir.

Meski pada laga akhir pekan lalu bermain di markas Bologna mereka menelan kekalahan, Lazio diperkirakan akan tampil spartan dalam laga nanti. Sebab, ini merupakan kesempatan besar bagi Felipe Anderson dan kawan-kawan mencuri tiga poin supaya jalan ke babak fase gugur tetap terbuka.

Kendati demikian, Feyenoord bukanlah lawan yang mudah bagi Biancocelesti. Mengingat tim asuhan Arne Slot itu merupakan tim papan atas Liga Belanda dan baru sekali menelan kekalahan baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Dortmund vs Newcastle dan PSG vs Milan

Tim berjuluk The Pride of Rotterdam juga baru merebut kemenangan laga tandang melawan Waalwijk baru-baru ini. Tentu saja hasil positif tersebut bisa menjadi pemicu semangat para pemain Feyenoord.

Berdasarkan catatan tersebut, Feyenoord tampaknya akan merepotkan Lazio walaupun tampil sebagai tim tamu. Maka duel wakil Italia dan Belanda ini bakal menjadi laga yang seru untuk disaksikan.

Info Tim

Nicolo Casale berhalangan tampil pada laga ini membela tuan rumah karena masih berusaha sembuh dari cederanya. Selain itu, Sarri seharusnya bisa menurunkan skuad terbaiknya menjamu Feyenoord.

Kubu tim tamu juga tidak banyak memiliki pemain absen, hanya ada Grenot Trauner dan Yankuba Minteh yang masih cedera. Sisanya, Slot bisa membawa anak asuhnya terbang ke Italia dengan kekuatan penuh.

Prediksi Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Provedel; Patric, Romagnoli, Hysaj, Marusic; Alberto, Rovella, Vecino; Zaccagni, Immobile, Anderson.

Feyenoord (4-2-3-1): Wellenreuther; Hartman, Hancko, Geertruide, Nieuwkoop; Timber, Wieffer; Ivanusec, Stengs, Paixao; Gimenez.

Head to Head

Hasil lima pertemuan terakhir Lazio vs Feyenoord.

25-10-2023: Feyenoord 3-1 Lazio (Liga Champions)

04-11-2022: Feyenoord 1-0 Lazio (Liga Europa)

09-09-2022: Lazio 4-2 Feyenoord (Liga Europa)

09-03-2000: Feyenoord 0-0 Lazio (Liga Champions)

01-03-2000: Lazio 1-2 Feyenoord (Liga Champions).

Prediksi Skor

Kedua tim bisa dikatakan memiliki kualitas pemain serupa dan juga menunjukkan hasil yang sama dalam dua laga terbarunya. Maka pertandingan antara Lazio vs Feyenoord diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Feyenoord

Lazio

Liga Champions


Konten Sponsor

Populer

Update Real Count Pilpres 21 Februari: Prabowo 58,7%, Anies 24,1%, Ganjar 16,9%
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami