Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Denmark vs Serbia di Euro 2024: Preview, Info Tim, Line Up, dan Head to Head

  • Arief Rahman

    25 Jun 2024 | 10:35 WIB

    Bagikan:

image

Prediksi skor Denmar vs Serbia di Euro 2024, lengkap dengan susunan pemain, info tim hingga head to head.

jurnalistika.id – Denmark akan melawan Serbia pada laga terakhir Grup C Euro 2024 untuk memperebutkan satu tiket tersisa. Pertandingan Denmark vs Serbia bakal dilangsungkan di Stadion Allianz Arena pada Rabu (26/6/2024) mulai pukul 02.00 WIB.

Duel Denmark vs Serbia dipastikan akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim akan sama-sama berusaha meloloskan diri ke babak 16 besar Euro 2024. Skuad asuhan Kasper Hjulmand dan Dragan Stojkovic itu masih memiliki kesempatan yang sama.

Saat ini, Denmark menempati posisi kedua klasemen Grup C Euro 2024 dengan torehan dua poin. Didapat berkat hasil imbang melawan Slovenia dan Inggris.

Baca juga: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap Fase Grup Euro 2024

Sementara Serbia menjadi tim penghuni dasar klasemen karena hanya mampu mengumpulkan satu poin dari dua laga fase grup mereka. Kalah ketika berhadapan dengan Inggris dan imbang kala duel melawan Slovenia. 

Kendati demikian, Serbia masih punya kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar dengan syarat mengalahkan Denmark. Namun, Slovenia tidak boleh menang melawan Inggris.

Denmark juga punya kesempatan dan lebih besar, hanya dengan menang mereka sudah bisa lolos tanpa harus memikirkan pertandingan lain. Bahkan jika imbang, Kesper dan anak asuhnya tetap bisa melanjutkan perjalanan tetapi harus berharap Inggris mengalahkan Slovenia.

Preview Pertandingan

Berdasarkan kesempatan yang masih sama-sama dimiliki kedua tim, Kesper diprediksi tidak akan mengistirahatkan pemain terbaiknya. Sebab dalam laga ini kemenangan adalah penentu nasib mereka di Euro 2024.

Seperti pada laga sebelumnya, Kepser mungkin tidak akan memberikan banyak perubahan dari sisi komposisi permainan. Mungkin ada sedikit perubahan pada formasi, dan menambah ketebalan pada taktik sehingga tidak mudah dibaca lawan.

Baca juga: Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2024, Baru 4 Tempat Terisi

Kubu Serbia juga datang dengan tekad mengambil kesempatan lolos dengan sebaik-baiknya. Stojkovic diperkirakan juga menurunkan tentara tempurnya dengan maksimal.

Info Tim

Keseruan pertandingan Denmark menghadapi Serbia akan semakin pasti karena kedua tim sama-sama tidak memiliki pemain di ruang medis. Sehingga baik Kesper dan Stojkovic bisa meramu taktik untuk skuadnya masing-masing dengan maksimal.

Perkiraan Susunan Pemain

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Vestergaard, Christensen, Andersen; Kristiansen, Hojbjerg, Hjulmand, Mahle; Eriksen; Wind, Hojlund.

Serbia (3-4-2-1: Rajkovic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, Lukic, Ilic, Gacinovic; Vlahovic, Tadic; Mitrovic.

Head to Head

Berikut hasil tiga pertandingan antara Denmark vs Serbia.

  • 29-03-2022: Denmark 3-0 Serbia (Friendly) 
  • 14-06-2015: Denmark 2-0 Serbia (Kualifikasi Euro) 
  • 15-11-2014: Serbia 1-3 Denmark (Kualifikasi Euro)

Prediksi Skor

Kedua tim sama-sama berada dalam kondisi yang stabil menjelang laga ini. Pertandingan antara Denmark vs Serbia diprediksi akan berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Denmark

Euro 2024

prediksi skor

Serbia


Populer

Sejarah Kesultanan Banten Ubah Jalan Perdagangan Nusantara
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami