Jurnalistika

Persija Jakarta Siap Hadapi Persebaya Di Partai Final

  • Malik Abdul Aziz

    19 Feb 2020, 04:17 WIB

    Bagikan:

image

Squad Persija Jakarta (Foto: Bola.okezone.com)

Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya akan bertemu dalam partai final Gubernur Jatim 2020, laga yang penuh sarat gengsi antara kedua klub rivalitas ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, kamis (20/02/2020).

Persija Jakarta berhasil ke partai final setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. Dua gol tersebut di cetak oleh Marko Simic di menit ke-4 dan Novri Setiawan di menit ke-57 di balas satu gol oleh Greg Nwokolo di menit ke-72, Stadion Kanjuruhan, senin (17/02/2020).

Sedangkan rivalnya nanti Persebaya Surabaya berhasil membuat Arema FC harus takluk dengan skor 4-2, selasa (18/02/2020) di Stadion Soepriadi, Blitar.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, terlebih dahulu mengakatan bahwa squad Persija siap melawan Arema atau Persebaya pada partai puncak.

Dikutip dari BolaSport.com, Sergio Frans mengatakan siapapun lawannya, Persija Jakarta siap bertanding.

“Kami turunkan adrenalin dulu. Kami akan istirahat dulu. Kami tunggu apa yang terjadi di laga Persebaya melawan Arema FC,” kata Sergio Farias.

“Saya akan menyaksikan laga itu di hotel sambil menyalakan AC dan menunggu siapa lawan kami nanti,” kata Sergio Farias.

“Siapapun lawannya, kami siap,” tutup Sergio Farias.

Persija Jakarta semakin bersemangat dalam partai final untuk mematahkan tradisi Piala Gubernur Jatim yang selalu di menangkan oleh tim yang berasal dari Jawa Timur.

Persija Jakarta juga mendapatkan himbauan dari Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur agar suporter The Jak Mania untuk tidak hadir demi kepentingan semua dalam pertandingan final kali ini.

Final

Persebaya

persija

piala gubernur


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami