Jurnalistika
Loading...

Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 2024

  • Arief Rahman

    02 Mei 2024 | 19:55 WIB

    Bagikan:

image

Pemain Indonesia U23. Link live streaming Indonesia U23 vs Irak U23 Piala Asia U-23 2024. (Dok. PSSI)

jurnalistika.id – Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Irak U23 untuk memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Pertandingan Indonesia U23 vs Irak U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa dapat disaksikan lewat live streaming pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Laga Indonesia vs Irak ini bakal menjadi laga seru karena kedua skuad memiliki misi serupa. Selain menjadi juara ketiga, kedua pasukan juga ingin lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Fase ini menjadi kesempatan terakhir bagi dari jalur lebih mudah untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Jika gagal, maka terpaksa harus melewati babak playoff melawan wakil Afrika.

Preview Pertandingan

Kedua tim masih menyimpan luka memasuki laga ini usai sama-sama kalah di semifinal dari lawannya masing-masing. Indonesia gagal menjuarai Piala Asia U-23 2024 usai takluk dari  Uzbekistan di babak semifinal, dengan skor yang sama Irak juga kalah dari Jepang.

Perjalanan Indonesia dan Irak sampai ke babak ini terbilang mirip karena. Di babak grup, Garuda Muda dan Singa Mesopotamia dikalahkan sekali, kemudian menang pada dua laga berikutnya.

Baca juga: Kans Timnas Indonesia U23 Lolos ke Olimpiade Paris Masih Ada Meski Kalah dari Irak

Lalu pada babak delapan besar Irak berhadapan dengan Vietnam. Pasukan asuhan Radhi Shenaishil melanjutkan perjalan dengan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Lanjut ke semifinal Irak bertemu skuad Jepang,sayangnya harus berhenti usai takluk 2-0 dari pasukan negeri samurai.

Hal yang sama dirasakan oleh Indonesia. Setelah menang dramatis dari Korea Selatan lewat adu penalti, Rizky Ridho dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dari Uzbekistan.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Komang Teguh; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Irak U23 (4-2-3-1): Hussein Hasan; Ahmed Reeshawee, Josef Baiz, Zaid Tahseen, Mustafa Saadoun; Muntadher Maslookhi, Hussein Rikabi; Nihad Watifi, Mohammed Ali, Ali Jasim; Amin Al-Hamawi.

Link Live Streaming

Saksikan laga Indonesia U23 vs Irak U23 melalui link berikut.

Link 1

Link 2

Disclaimer: Link streaming tersebut hanya sebatas informasi bagi pembaca. Jurnalistika tidak bertanggung jawab jika link mengalami kesalahan atau error. Setiap layanan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus ditaati.

irak

Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U23


Konten Sponsor

Populer

3 Hakim MK Dissenting Opinion untuk Putusan Sengketa Pilpres 2024, Apa Itu?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami