Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Warga Kecewa, Penutupan Tempat Prostitusi di Tangsel Hanya Janji Kosong

  • Malik Abdul Aziz

    22 Nov 2020, 13:47 WIB

    Bagikan:

image

Hj. Zulfa Sungki Setiawati SE, mengunjungi beberapa warga di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Jurnalistika.id – Koordinator Pemenangan Kecamatan Setu dari Partai Gerindra, Hj. Zulfa Sungki Setiawati SE, mengunjungi beberapa warga di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Dalam giat tersebut, Zulfa menyampaikan aspirasi dari warga serta pertanyaan. Seorang ibu yang berinisial A, menyampaikan pertanyaan kepada Zulfa, tentang penutupan tempat hiburan malam.

“Semenjak Wali kota yang terdahulu, akan merelokasi dan menutup lokasi di depan (lokasi prostitusi). Saya berharap itu bu (penutupan tempat prostitusi) untuk perkembangan lingkungan anak-anak kita kurang baik. Jangankan anak-anak orang tua juga kan kurang baik,” kata A dalam giat Zulfa Menyapa di Kelurahan Babakan, Sabtu (21/11/2020).

Lanjutnya, A mengungkapkan, bahwa ini keinginan para kaum wanita.

“Coba tolong yang jadi pejabat berani dong, jangan takut sama Satpol-PP dong, itu uang gak berkah loh dapat dari hasil gitu loh (prostitusi), kenapa realisasinya gak pernah ada, janji janji janji, kita sebenarnya sebagai rakyat sudah muak loh,” ungkap A.

Hj. Zulfa Sungki Setiawati SE, mengunjungi beberapa warga di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Meskipun, A menjelaskan, akan susah menutup tempat prostitusi, karena adanya orang petinggi yang melindungi hal tersebut.

“Coba deh bu Saraswati dan pak Muhamad, saya nomor 1 loh bu, saya tagih loh, amanah rakyat ya bu ya..,” tegas A.

Baca juga: Debat Publik Perdana Pilkada Tangsel, Berikut Janji 3 Paslon

Lanjut dalam tanggapannya, Zulfa mengatakan, bahwa aspirasi yang di sampaikan ibu berinisial A akan menjadi amanah dalam program Muhamad-Saraswati .

“Ini menjadi PR bagi kami, kami akan sampaikan kepada Muhamad-Saraswati, memang sudah dirasakan selama sepuluh tahun, hanya janji janji janji, makannya sekarang pilih nomor satu,” ungkap Zulfa.

Hj. Zulfa Sungki Setiwati SE

Kecamatan Setu

Kelurahan Babakan

Kota Tangerang Selatan

Partai Gerindra

Prostitusi