Jurnalistika
Loading...

Viral, Toko Optik KajaMata Pamulang Ludes Digondol Maling, Termasuk Termos Karyawan

  • Sultan Alfharo

    23 Jul 2023 | 11:35 WIB

    Bagikan:

image

(Twitter/@rafiuwibi)

jurnalistika.id – Aksi perampokan toko optik KajaMata di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) yang terekam kamera CCTV viral di media sosial. Melalui akun Twitternya @rafiuwibi, pemilik toko optik KajaMata itu mengatakan, perampokan terjadi pada Jumat, 22 Juli 2023.

Dalam utasnya, pemilik toko mengatakan, usahanya itu baru berjalan sekitar 2 bulan. Barang berharga dagangannya yang hilang, tak hanya kaca mata, tapi juga Ipad. Bahkan termos untuk masak air karyawannya juga digasak pencuri yang dilihat dari CCTV berjumlah 2 orang itu.

Akibat kejadian tersebut, pemilik toko menaksir kerugian materil akibat usahanya dibobol maling itu mencapai Rp 150-an Juta.

“Dengan aksi mereka, seisi toko kami ludes tak bersisa. Mulai dari ipad, ratusan frame dan sunglasses, alat-alat, tempat sampah, tangga lipat, speaker, sampe termos masak air karyawan kami diangkut. Sampai saat ini kerugian kami mencapai 150 juta,” kata @rafiuwibi dalam cuitannya.

Dalam twitnya tersebut, pemilik toko mengatakan, sudah melaporkan kejadian ke Polsek Pamulang pada sore hari usai kejadian.

Twit perampokan toko Kaca mata KajaMata Pamulang yang viral itu juga telah direspon akun Polsek Pamulang. Polsek Pamulang juga mengunggah dokumentasi bahwa mereka telah mendatangi TKP.

“Cek TKP Pencurian Dengan Pemberatan Pasal 363 KUHP yang viral di twitter @rafiuwibi. Pukul 15.30 piket Reskrim melaksanakan Cek Tkp Pencurian dengan pemberatan Pasal 363 KUHP,” cuit @pamulang-polsek.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

kriminal

Pamulang

perampokan

Viral


Populer

Berapa Anak Bisa Dapat Makan Siang Gratis Jika Dipangkas Rp7.500 dengan Anggaran Rp71 T?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami