Jurnalistika

Resmi Dibuka Wali Kota, Ini Rundown Konser Tangsel Sejiwa Fest 2022

  • Firmansyah

    19 Nov 2022, 17:21 WIB

    Bagikan:

image

Benyamin Davnie secara resmi membuka Tangsel Sejiwa Fest 2022. Secara seremonial, Benyamin menabuh drum tanda dibukanya festival untuk menyambut HUT Tangsel ke-14 itu. (Dok: jurnalistika)

jurnalistika.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi membuka Festival Tangsel Sejiwa 2022, Sabtu (19/11).

Gelaran event untuk memperingati HUT Tangsel ke-14 ini akan berlangsung hingga dua hari ke depan, mulai hari ini, Sabtu hingga Minggu (20/11) besok.

Seremoni pembukaan event itu dilakukan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Dalam kesempatan tersebut, Benyamin didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan, serta Ketua Panitia HUT Tangsel ke-14.

“Ini sebagai obat bagi kita. Setelah hampir 2 tahun kita tidak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di luar ruangan seperti ini karena pandemi Covid-19,” ujar Benyamin dalam sambutannya.

Benyamin juga menyampaikan, bahwa event yang dimeriahkan grup musik papan atas Indonesia itu terlaksana lantaran adanya kolaborasi berbagai pihak.

“Segala kekurangan kita lengkapi, segala kelebihan menjadi kebanggaan kita. Selamat ulang tahun untuk rumah dan kota kita, Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

Festival Tangsel Sejiwa bertempat di Bintaro Creative District (BCD), Pondok Aren. Event untuk menyambut HUT Tangsel ke-14 pada 26 November 2022 mendatang itu tak hanya dimeriahkan oleh penampilan grup musik.

Pantauan jurnalistika.id, selain panggung utama, di lokasi juga terdapat banyak tenant yang menampilkan produk kreatif dan kerajinan. Selain itu, ada juga game zone, Comunity Expo, hingga penampilan seni.

Adapun untuk musik, panitia membagi jadwal konser masing-masing grup menjadi dua waktu. Yakni untuk hari ini, Sabtu dan Minggu.

Rundown Tangsel Sejiwa Fest 2022

Melansir akun resmi Instagram Tangsel Sejiwa, berikut rundown konser musik pada hari Sabtu dan Minggu.

Sabtu, 19 November 2022

  • Okaay – 19. 15 WIB
  • Endah n Rhesa – 19.55 WIB
  • Pusakata – 20.40 WIB

Minggu, 20 November 2022

  • Indonesian Drummer (Ikmal Tobing) h 15.15 WIB
  • Armada – 16.30 WIB
  • Sir Dandy – 19.15 WIB
  • Tangsel Ska Orchestra – 20.00 WIB
  • Shaggydog – 20.40 WIB.

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

Bintaro Creative District

Event Tangsel

Konser musik

tangsel sejiwa 2022


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami