Jurnalistika

Program Khusus Tentang Aset Daerah Mulai Dibahas Litbang PWI Tangsel

  • Firmansyah

    27 Jan 2022, 23:31 WIB

    Bagikan:

image

Foto: Tim Litbang PWI Kota Tangsel berfoto usai rapat perdana bahas program khusus 2022 di Sekret PWI Tangsel, Kamis (27/1/22)

jurnalistika.id – Tim Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai melaksanakan program khusus terkait pembahasan aset daerah.

Koordinator Litbang PWI Tangsel, A. Ghozali Mukti mengatakan, pengkajian aset daerah akan menjadi program khusus PWI Tangsel selama satu tahun ke depan.

Di awal rapat perdana itu, ia menyebutkan, terdapat persoalan aset yang cukup merumitkan.

“Ini mengapa alasan kami memulai penelitian soal aset daerah. Salah satu acuan utamanya ya Undang-undang 51 tahun 2008,” ungkap Ghozali usai rapat di Sekretariat PWI Tangsel, Kamis (27/1/22).

Lebih lanjut Ghozali mengatakan, Tim Litbang PWI Tangsel dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan dengan instansi terkait yang menangani soal aset.

Hal itu diperlukan guna untuk memenuhi penelitian Tim Litbang PWI Tangsel.

“Catatan rapat awal ada beberapa instansi pemerintah dan swasta yang akan kita datangi untuk beraudiensi tatap muka,” ujarnya.

Tak hanya soal aset, dalam rapat tersebut tim Litbang PWI Tangsel juga membahas beberapa persoalan seperti yang berdampak pada lingkungan.

Baca juga: Aspaqin Banten Gelar Muswil, Sebut Aqiqah Tidak Kurang Pasar

Aset Daerah

PWI Tangsel


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami