Jurnalistika
Loading...

MNC Land (KPIG) Bakal Luncurkan 3 Proyek Prestisius Tahun Ini

  • Jurnalistika

    03 Jul 2024 | 12:05 WIB

    Bagikan:

image

MNC Land milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo akan meluncurkan tiga proyek pada tahun ini. (Dok. MNC Land)

jurnalistika.id – Perusahaan milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo, MNC Land (KPIG) bersiap meluncurkan beberapa proyek prestisius di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City pada semester kedua tahun ini.

Ketiga proyek itu mulai dari Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido hingga Hyatt Regency Lido.

Trump International Golf Club-Lido akan soft launch pada minggu ketiga Juli 2024. Dirancang oleh Ernie Els, lapangan golf 18-hole ini berada 600 meter di atas permukaan laut, dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Baca juga: Dirgantara Indonesia Segera Finalisasi Kontrak 24 Helikopter Black Hawk

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo meyakini Trump International Golf nantinya akan cepat berkembang menjadi vanue ternama di Indonesia.

“Saya yakin Trump International Golf Club-Lido akan segera menjadi salah satu lapangan golf ternama di Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo, Rabu (3/7/2024).

Trump Golf merujuk pada kumpulan lapangan golf dan resor yang dimiliki oleh Trump Organization. Terutama terkait dengan mantan Presiden AS Donald Trump.

Baca juga: Menko PMK Dukung Mahasiswa Bayar Kuliah Pakai Pinjol: Asal Resmi

Sementara Trump Residences Lido akan mulai dijual pada Oktober 2024. Tahap pertama menawarkan 168 hunian ultra-mewah yang menghadap ke lapangan golf.

Hyatt Regency Lido, bagian dari jaringan Hyatt Hotels & Resorts, akan grand opening pada akhir tahun ini. Hotel ini diharapkan meningkatkan tarif kamar, tingkat hunian, layanan MICE, dan layanan F&B.

Sumber

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Hary Tanoesoedibjo

MNC Land

MNC Lido City


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami