Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Jadi Ajang Mencari Produk UKM Terbaik, HIPMI PT Pamulang Apresiasi Tangsel Digifest 2022

  • Firmansyah

    13 Jul 2022, 12:44 WIB

    Bagikan:

image

Ketua HIPMI PT Pamulang, Ahmad Safuwan (dok: istimewa)

jurnalistika.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Pamulang mengapresiasi Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan yang kembali menggelar ajang Tangsel Digifest 2022.

Selain itu, HIPMI PT Pamulang juga mengucapkan terima kasih atas ajakan dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Warman Syanudin agar mahasiswa mengikuti ajang tahunan untuk mencari produk UKM unggulan tersebut.

Ketua Umum HIPMI PT Pamulang, Ahmad Safuwan mengatakan, pihaknya sudah mendaftarkan diri sebagai peserta di ajang Tangsel Digifest yang pendaftarannya dibuka sejak 4 Juli 2022 tersebut.

“Dari HIPMI PT Pamulang sendiri sudah 6 anggota yang sudah mendaftarkan produk dan usahanya,” kata Ahmad ditemui di lokasi usaha angkringannya di Pamulang, Selasa (12/7/2022).

Menurutnya, ajang tersebut bisa menjadi momentum agar produk usaha anak muda di Kota Tangsel tampil dan unjuk diri.

Diketahui, salah satu syarat mengikuti pendaftaran ajang Tangsel Digifest 2022 yaitu memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB). Untuk itu, kata Ahmad, Hipmi PT Pamulang bersedia membantu melengkapi legalitas usaha tersebut.

‘’Maka dari itu berinisiatif untuk mengajak teman2 mahasiswa Unpam yang ingin mendaftarkan produk/jasa di ajang Digifest 2022,” ujarnya.

Berikut syarat dan Ketentuan mengikuti Tangsel Digifest 2022

  1. Memiliki E-KTP
  2. Domisili usaha di Kota Tangerang Selatan
  3. Memiliki Nomor Induk Berusaha
  4. Sudah terdaftar di EDC Tangsel
  5. Memiliki asset digital (minimal media sosial)

Baca juga: Kadiskop UMKM Ajak Anak Muda Ikuti Tangsel Digifest 2022

Dapatkan berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Mari bergabung dengan cara Klik link ini, kemudian join.

HIPMI

HIPMI PT Pamulang

Tangsel Digifest 2022

UMKM Tangsel