Jurnalistika
Loading...

Bantu Jaga Imunitas Warga, Tangerang Youth Initiative Salurkan Paket Vitamin

  • Firman Sy

    15 Agt 2021 | 13:36 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

Jurnalistika.id – Komunitas Tangerang Youth Initiative (TYI) menyalurkan 220 paket vitamin dan makanan siap saji kepada warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Pada Minggu (15/08/21).

Inisiatif ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Yayasan Relawan Anak Bangsa untuk membantu kebutuhan vitamin yang diperlukan warga guna menjaga imunitas.

Co-founder Tangerang Youth Initiative, Deny Giovanno Hasdanil mengatakan penyaluran paket vitamin ini merupakan ikhtiar kecil untuk membantu warga Tangsel di tengah pandemi.

“Mengingat masih banyak juga warga kita yang harus beraktivitas di luar rumah untuk mencari nafkah dan berisiko tinggi terinfeksi COVID-19,” Kata Deny.

Maka dari itu, Deny berharap adanya bantuan paket vitamin ini bisa membantu warga untuk meningkatkan imunitasnya.

Baca Juga: Sempat Menolak, Jerinx Akan Disuntik Vaksin Sinovac

Deny juga mengungkapkan, ke depan Tangerang Youth Initiave akan menyalurkan paket-paket vitamin tersebut kepada warga di Kabupaten dan Kota Tangerang.

“kami juga akan segera menyalurkan paket vitamin ini kepada saudara kita di Kota dan Kabupaten Tangerang,” tutup Deny. 

Baca Juga: Blokir Jasa Cetak Kartu Vaksin, Ini Alasan Kemendag

Seperti diketahui, lonjakan kasus COVID-19 yang terjadi di Indonesia membuat masyarakat semakin gencar mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain terus menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan menjalani vaksinasi COVID-19, berbagai vitamin dan suplemen juga harus terus dikonsumsi

Ahli diet dari Cleveland Clinic, Julia Zumpano seperti dikutip dari Kontan.id mengatakan konsumsi sejumlah vitamin bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah tertular virus.

Jaga Imun

Tangerang Youth Initiative

Vitamin


Populer

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap Fase Grup Euro 2024
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami