Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Ada Indikasi Surat Antigen Palsu Untuk Masuk Apartemen di Jaksel

  • Malik Abdul Aziz

    24 Jun 2022, 16:37 WIB

    Bagikan:

image

(Ilustrasi test PCR. dok: shutterstock)

Jurnalistika.id – Beredar surat antigen palsu yang mencatut Klinik Pondok Indah Medical Center. Surat tersebut diduga dibuat oleh perusahaan PT. Mulia Jasa Indokor (MJI).

Surat Antigen Palsu
surat antigen yang diduga palsu (dok: ahmed baihaqi)

Ahmed Baihaqi yang menemukan data surat antigen palsu itu mengatakan, bahwa selama bulan Desember sampai April perusahaan PT. MJI melakukan pemalsuan surat antigen.

“Antigen ini Bang, ditemukan dari Desember, Januari, Februari, Maret hingga April. Datanya yang saya temukan,” ungkap Ahmed melalui telpon Whatsapp, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, pemalsuan surat antigen tersebut digunakan untuk akses masuk ke Apartemen Botanica, karena adanya sistem pengamanan yang mengharuskan melengkapi surat antigen.

“Jadi surat antigen tersebut digunakan untuk masuk ke Apartemen Botanica. Kronologinya, sebelum karyawan PT MJI masuk apartemen, mereka menelpon Rahel salah satu staff PT MJI untuk membuatkan surat antigen,” jelasnya.

“Hanya 5 menit, surat antigen dikirim Rahel melalui pesan WA ke Karyawan yang ingin masuk ke apartemen Botanica,” imbuhnya.

Ahmed mengaku sudah melakukan konfirmasi ke Klinik Pondok Indah Medical Center (PIMC) untuk menanyakan surat antigen tersebut.

“Saya juga sudah mengkonfirmasi ke Klinik PIMC, dan benar bahwa surat itu adalah palsu. Pihak PIMC juga berani menjadi saksi bahwa surat tersebut palsu,” ujarnya.

Redaksi jurnalistika.id pun sudah mencoba melakukan konfirmasi ke pihak PT MJI, tapi sampai berita publis, belum mendapat keterangan.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google Newsklik di sini.

antigen

surat antigen palsu