Jurnalistika

Sambut Imlek, Swiss-belhotel Serpong Suguhkan Kuliner Asia

  • Firmansyah

    06 Jan 2023, 18:55 WIB

    Bagikan:

image

Menu Imlek Swiss-belhotel Serpong. (dok: Ist)

jurnalistika.id – Menyambut tahun baru Imlek pada 22 januari 2023 mendatang, Swiss-Belhotel Serpong menebar berbagai promo dengan suguhan kuliner Asia. Promo itu bertema ‘The Magical of Asian‘.

Hotel yang bernaung di bawah group Swiss-Belhotel International ini memberikan kreasi kuliner terbaiknya. Seperti apa menu untuk menyambut Imlek itu? berikut rangkaiannya.

4 Menu Nuansa Imlek swiss-belhotel Serpong

1. Peking Duck Hainan Rice – Rp 110.000net/porsi

Merupakan menu yang Chinese food paling ikonik, bisa dinikmati kapanpun. dimana seporsi dari nasi Hainan dan juga irisan daging Bebek yang sangat gurih dan garing di bagian luar ini merupakan perpaduan yang sangat enak. Terdapat tiga (3) pilihan saus; Ginger Sauce, Hoisin Sauce, dan juga plum Sauce.

2. Udang Masak Lemak Nenas – Rp 95.000net/porsi

Masakan ini sering dijumpai di negara Singapura, Malaysia, dan juga Brunei dan merupakan salah satu favorit dari negara tersebut. Kuah kari yang encer, percampuran dari kaldu udang serta santan, dimasak dengan udang, dan juga buah nanas. Cita rasa asam, sedikit manis serta gurih sangat pas dinikmati hangat-hangat.

3. Mie Mamak – Rp 85.000net/porsi

Menurut sumber dari CNN pada tahun 2021, Mie Mamak merupakan menu terfavorit di negeri Jiran atau Malaysia. Mie Mamak merupakan mie goreng dengan cita rasa “Chinese Curry”, atau kari cina. Menu ini dimasak dengan udang, telur, dan ayam. Uniknya, di atas menu ini ditaburi dengan kacang goreng yang bisa menambah nikmat menu ini.

4. Chicken Pong Teh – Rp 75.000/porsi

Menu ini berasal dari resep tradisional “Nyonya” yang merupakan olahan daging ayam tanpa tulang, dengan tauco dan saus tiram, potongan kentang, serta jamur shitake, lengkap disajikan dengan nasi putih hangat.

“Menu yang dihadirkan kali ini merupakan menu-menu favorit dari beberapa negara asia yang terkenal dengan kulinernya. Kami sengaja menyuguhkan menu tersebut, agar tamu dapat berjelajah makanan asli Asia yang kami bawa kesini”, ungkap Bangkit Ciptadi.

Tidak ketinggalan juga untuk minuman-minuman yang siap melengkapi para tamu yang berkunjung ke Swiss-Belhotel Serpong. Minuman itu antara lain, “Choco Berry”, merupakan campuran dari Stroberi es krim, yang berpadu dengan stroberi sirup dan juga air kelapa serta susu.

Lalu ada “Prosperi-tea” yang merupakan minuman berbahan teh hijau, dengan sereh, sirup buah peach, serta orange jus. Atau coba “Purple Blue”, yang di mana minuman ini merupakan perpaduan soda, sirup Curacao, sereh dan juga potongan buah naga.

Seluruh minuman ini dibanderol seharga Rp 45.000net/gelas.

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

imlek

imlek 2023

Swiss-Belhotel Serpong


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami