Jurnalistika

Nyam! Swiss-Cafe Restaurant Sajikan 5 Kuliner Asia Populer

  • Firmansyah

    03 Nov 2022, 20:30 WIB

    Bagikan:

image

(Dok: Swiss-belhotel Serpong)

jurnalistika.id – Swiss-Belhotel Serpong memberikan kejutan kepada pecinta kuliner yang ingin menikmati rasa makanan populer dari Asia. Menu kuliner Asia memiliki ciri khas tersendiri dari  masing-masing negaranya.

Kali ini Swiss-Cafe Restaurant yang berlokasi di Swiss-Belhotel Serpong menawarkan cita rasa Asia dengan tema “Asian Food Secret”. Semua menu itu disajikan dengan unik dan siap menggugah selera para penikmatnya. Seperti apa menunya? berikut selengkapnya. 

Baca juga: Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Korean Food Festival

5 Menu Makanan Asia di Swiss-Cafe Restaurant

(Dok: Swiss-belhotel Serpong)
(Dok: Swiss-belhotel Serpong)

1. Laksa Tangsel 

Isi dari semangkuk Laksa ini terdiri dari mie kuning, toge dan tumisan kacang hijau, irisan kentang goreng, dan 1 potong ayam dengan bumbu kari.

Yang membedakan cita rasa dari laksa lainnya adalah adanya potongan telur tebu dan kuah santan dengan aroma curry yang khas.

Satu porsi Laksa Tangsel adalah Rp 65.000net/porsi. 

2. Pasta Salmon Sambal Matah

Ingin menikmati Pasta dengan cita rasa lokal? Ini dia Pasta Salmon Sambal Matah perpaduan ala Eropa diolah dengan cita rasa Bali dengan sambal matah.

Segarnya bumbu kecombrang dan terasi disatupadukan dengan ikan salmon yang dimasak bersamaan dengan bumbu menjadi sebuah perpaduan yang lezat.

Seporsi pasta ini dibanderol seharga Rp 75.000net/porsi. 

3. Hongkong Style Steamed Grouper Fish 

Ikan Kerapu macan yang telah dimarinasi terlebih dahulu, lalu diolah dengan cara di-steam (kukus) dan disiram dengan saus ala Hongkong dengan garnish daun Wansui.

Makanan ini terbilang sehat karena dimasak tanpa minyak dan tanpa tepung.

Baik untuk Anda yang ingin tetap menikmati menu sehat namun tetap nikmat. Satu porsi Ikan Kerapu Saus Hongkong ini dibanderol seharga Rp 85.000net/porsi. 

4. Teppanyaki on Hot Stone Plate

Menu ini cukup unik, tamu dapat memanggang langsung irisandari sliced beef (irisan daging sapi tipis) ataupun dipanggang secara langsung oleh Chef.

Menu ini dilengkapi dengan berbagai sayuran seperti; toge, paprika, pokcoy, jamur, dan tofu (tahu sutra jepang) dan disiram dengan saus ala Jepang. Seporsi menu ini dibanderol seharga Rp 115.000net/porsi sudah termasuk dengan nasi putih. 

5. Festive Mocktail 

Selama bulan November ini, beberapa varian Mocktail dengan 3 (tiga) jenis rasa akan menjadi primadona minuman. Antara lain “Ginger-Bel” di mana jahe, madu, kayu manis dan rempah berpadu dengan topping susu dan es krim vanilla.

Selain itu ada “Berry Mint Tea” yang merupakan perpaduan dari teh peppermint, lemon, dan juga potongan buah stroberi segar.

Kemudian ada “The Grinch” yang merupakan perpaduan soda dengan sirup curacao, dan melon dicampur dengan selasih dan perasan lemon. Selain tampilannya yang menarik, semua minuman memiliki rasa yang segar dan unik ini dibanderol seharga Rp 45.000net/gelas. 

Baca berita lainnya di Google News, klik di sini.

kuliner

kuliner asia

Swiss-Belhotel Serpong

Swiss-Cafe Restaurant


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami