Jurnalistika

Yoasobi Akan Tampil di Indonesia, Ini Line-up Lengkap Head In The Clouds lainnya!

  • Jurnalistika

    21 Sep 2022, 14:00 WIB

    Bagikan:

image

Dou penyanyi Jepang Yoasobi. (via Sindonews)

jurnalistika.id – Dua Tahun belakangan, terutama saat pandemi, banyak lagu J-pop yang viral di aplikasi Tiktok. Nah, salah satunya yang sangat terkenal adalah duo asal Jepang, Yoasobi.

Tracing Through The Night mungkin menjadi lagu Yoasobi yang pada 2020 lalu pernah merajalela di For You Page (FYP). Nah, kabar gembiranya Yoasobi akan tampil perdana di Indonesia di bawah 88rising dalam festival musik Head In The Clouds.

Jakarta Head in the Cloud
Jakarta Head in the Cloud. (@HITCJakarta di Instagram)

Siapa sangka, duo asal Jepang ini akan tampil di Indonesia melalui festival musik yang diadakan oleh 88rising ini? Selain Yoasobi, Atarashii Gakko juga akan menjadi artis asal Jepang lainnya yang turur memeriahkan festival ini.

Selain membawa artis asal Jepang, Head In The Clouds juga membawa artis asal Korea seperti girlgroup G-idle dan Bibi, artis asal Thailand, Milli, artis asal China Veegee dan Yanqi Zhang dan artis asal Filipina, Ylona Garcia.

Beberapa line-up tetap yang paling ditunggu-tunggu para penggemar 88rising, Niki, Joji, Rich Brian, Jackson Wang, Stephanie Poetri dan Warren Hue juga akan ikut memeriahkan festival Head In The Clouds yang akan diadakan pada 3-4 Desember di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2 ini.

Penjualan tiket sendiri sudah dimulai sejak 4 Agustus 2022 lalu dengan 3 kategori tiket, General Admission, VIP dan Club. Masing-masing kategori memiliki benefit yang berbeda-beda. Harga tiket dimulai dari 2,5 juta rupiah sampai dengan 11 juta rupiah. Kamu bisa membeli tiket Head In The Clouds melalui website atau aplikasi Blibli.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google News, klik di sini.

(Evelyn Sugianto)

Event Musik

Jakarta Head On The Cloud

Konser musik

Yoasobi