Jurnalistika
Loading...

Polisi Tangkap Ammar Zoni, Diduga Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

  • Arief Rahman

    10 Mar 2023 | 16:55 WIB

    Bagikan:

image

Aktor Ammar Zoni (Tangkapan layar Youtube Daniael Mananta Network)

jurnalistika.id – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Aktor Ammar Zoni karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dia diamankan di daerah Sentul, Bogor, pada Rabu (8/3/2023) malam.

Hal itu dibenarkan Kasat Reserse Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy. Saat penangkapan, pihak polisi menyita narkoba jenis sabu sebanyak 1 gram lebih di kantor Ammar Zoni.

“Barang buktinya narkoba jenis sabu, satu gram lebih,” kata Ardhy, Jumat (10/3/) dikutip dari Kompas.

Baca juga: Saat Terpuruk, Indra Bekti Digugat Cerai Istri, Netizen: Teganya

Ardhy menambahkan, polisi bisa mengendus Ammar Zoni karena adanya pengembangan dari sopirnya yang sudah lebih dulu ditangkap. Setelah pihaknya melakukan penyelidikan, ternyata suami dari Irish Bella itu meminta sopirnya membeli sabu tersebut.

“Jadi ditangkap dulu sopirnya, dan barang buktinya. Kemudian dikembangkan bahwa itu adalah pesanan dari Ammar Zoni,” ujarnya.

Kali Kedua Ammar Zoni Ditangkap Terkait Narkoba

Sebelumnya, Ammar sudah pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2017 lalu. Waktu itu, dia ditangkap bersama kedua asistennya berinisial RH dan M di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

Barang bukti yang ditemukan polisi waktu itu berupa satu toples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram. Kemudian ada juga satu kotak kaleng merek Fossil berisi tiga bungkus kertas papir, dan enam batang rokok.

Tak hanya itu, polisi pun menemukan satu bungkus kertas putih berisi daun ganja, satu alat isap sabu atau bong dan tempat menyimpan kristal putih narkotika jenis sabu. Berikutnya ada satu sedotan serta satu telepon genggam. Ammar Zoni lantas dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman rehabilitasi selama satu tahun dipotong masa tahanan.

Mengenal Sang Aktor

Sekedar informasi, Ammar Zoni memiliki nama lengkap Muhammad Ammar Akbar. Selain berprofesi aktor, dia juga dikenal sebagai model, penyanyi, presenter dan pengusaha kelahiran Depok, Jawa Barat.

Ammar merupakan jebolan Sakti Actor Studio, selama kurang lebih 2,5 tahun ia mempelajari dunia peran di tempat tersebut. Sementara di dunia peran, dia memulai debutnya dengan membintangi sinetron Khanza 2.

Kemudian dia juga dipercaya untuk menjadi peran utama di film Retak Gading. Namanya semakin dikenal ketika membintangi sinetron 7 Manusia Harimau, sekaligus sinetron yang membuat Ammar menyabet beberapa penghargaan.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di Sini.

(arn/red)

Ammar Zoni


Populer

Tangsel Trending di X, Netizen Ramai Bahas Marshel Usai Diusung Gerindra Maju Pilkada
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami