Jurnalistika
Loading...

Lee Sun Kyun Aktor Pemeran Film Parasite Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

  • Jurnalistika

    27 Des 2023 | 13:55 WIB

    Bagikan:

image

Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia. (Dok. blog.asianwiki.com)

Jurnalistika.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktor terkenal pemeran film Parasite, Lee Sun Kyun dikabarkan meninggal dunia. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun pihak kepolisian setempat menemukan catatan mirip bunuh diri di kediaman sang aktor.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Lee Sun Kyun sempat simpang siur, kepastian baru didapat setelah polisi mengkonfirmasi dengan memberikan pernyataan kepada media SPOTV pada Rabu (27/12/2023).

Dalam keterangan itu, pihak kepolisian memastikan pria yang ditemukan tewas di mobilnya adalah Lee Sun Kyun. Mobilnya ditemukan di sebuah jalan di distrik Seongbuk Seoul.

“Kami mengidentifikasi bahwa pria yang meninggal dunia itu adalah aktor Lee Sun Kyun,” kata polisi setempat.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drakor The Good Bad Mother: Bertabur Bintang Korea

Dilaporkan dalam Yonhap News Agency, kepolisian menerima laporan bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang diduga berisi surat bunuh diri.

Setelah itu, polisi kemudian mendapat laporan terkait ditemukannya seorang pria tak sadarkan diri di sebuah taman di Seoul pusat. Setelah melakukan pemeriksaan, pria tersebut diidentifikasi merupakan Lee Sun Kyun.

Aktor berusia 48 tahun itu diketahui tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus narkoba yang menyeret bintang film Parasite itu.

Lee Sun Kyun Aktor Terkenal yang Membintangi Banyak Drama Populer

Sebagai informasi, Lee Sun Kyun tidak hanya populer dengan film Parasite. Dia juga merupakan bintang di beberapa drama populer Korea Selatan, antara lain Coffee Prince, My Siste, dan pasta.

Sun Kyun juga tampil di Sleep, Killing Romance, Kingmaker, dan Jo Pil Ho: The Dawning Rage. Pada Oktober 2023 lalu, dia menghadapi kontroversi dugaan penyalahgunaan narkoba yang membuat dia dengan sukarela keluar dari No Way Out, yang seharusnya menjadi drama terbarunya.

Pesan Redaksi: Berita ini ditayangkan tidak ditujukan untuk menjadi inspirasi. Jika Anda memiliki kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan masalah Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau ke klinik kesehatan mental.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

Artis korea

Korea Selatan

Lee Sun Kyun

Meninggal dunia


Konten Sponsor

Populer

Update Real Count Pilpres 21 Februari: Prabowo 58,7%, Anies 24,1%, Ganjar 16,9%
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami