Jurnalistika
Loading...

Jadwal Hammersonic 2024 Diumumkan, Siapa Bintang Tamu Selanjutnya?

  • Wilman Hakim

    05 Des 2023 | 13:15 WIB

    Bagikan:

image

Hammersonic 2024. (Tangkapan layar Instagram @hammersonicfest)

jurnalistika.id – Festival musik cadas Hammersonic akhirnya mengumumkan jadwal penyelenggaraan untuk tahun 2024. Dilansir dari akun Instagram resmi @hammersonicfest, festival musik ini akan diadakan pada 4 dan 5 Mei mendatang.

Namun, terkait lokasi Hammersonic 2024, pihak penyelenggara belum membocorkannya. Karenanya, tidak tertutup kemungkinan akan diadakan di tempat yang sama maupun baru.

Video after movie dari festival tahun lalu turut diluncurkan bersama pengumuman ini. Sehingga membangkitkan antusiasme para penggemar musik keras.

“Sampai jumpa di Hammersonic 2024, 4 dan 5 Mei,” ungkap Hammersonic Festival dalam keterangannya di Instagram memberikan petunjuk bahwa festival tahun depan akan menjadi momentum yang tak boleh dilewatkan.

Meskipun tanggal telah diumumkan, para pengisi acara Hammersonic 2024 masih menjadi misteri. Belum ada informasi resmi mengenai band atau musisi yang akan tampil di festival ini.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan ‘Nyeker’ Nadin Amizah di atas Panggung

Hal ini lantas menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Banyak dari mereka mengekspresikan harapan mereka terhadap daftar bintang tamu yang diinginkan.

Sebagian besar penggemar Hammersonic secara aktif berpartisipasi di media sosial dengan memberikan saran dan menyuarakan keinginan mereka terhadap band-band favorit. Permintaan daftar band yang diharapkan tampil di Hammersonic 2024 mulai mencuat di berbagai platform daring.

Sebagai informasi, Hammersonic 2023 sukses digelar pada 18 dan 19 Maret di Carnaval, Ancol, Jakarta. Festival ini menjadi perbincangan karena menghadirkan 53 band dari dalam dan luar negeri.

Bintang tamu utamanya juga tidak main-main, mulai Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth, Tiny Moving Parts, dan banyak lagi.

Momen berkesan pun tercipta karena Hammersonic 2023 menjadi kesempatan bagi Slipknot untuk menggelar konser di Indonesia. Semua itu membuat antisipasi untuk lineup Hammersonic 2024 semakin meningkat.

Penggemar pun kian tak sabar menantikan pengumuman resmi dari pihak penyelenggara. Jadi menurutmu, siapa yang akan menjadi guest star selanjutnya?

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

hammersonic

Hammersonic 2024

jadwal Hammersonic 2024


Populer

Berapa Anak Bisa Dapat Makan Siang Gratis Jika Dipangkas Rp7.500 dengan Anggaran Rp71 T?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami